Banyuasin Siap Sukseskan Asian Games Tahun 2018
Pasang Iklan di DetikSumsel.com
Diposting oleh : Poetra     Tanggal : 27 Juni 2018 10:58     Dibaca: 59 Pembaca

Nyoblos, Mularis dan istri : Berserah Diri dan Optimis Kuncinya

Mularis dan Istrinya Farida saat menyalurkan hak suara di TPS 18 Bukit Baru, Ilir Barat 1 Palembang, F: Poetra/Detik Sumsel

Palembang, Detik Sumsel,- Salahsatu Calon Walikota Palembang, dengan mengenakan kemeja putih, Mularis Djahri bersama sang istri, Farida Mularis beserta anak-anaknya pagi- pagi sekali sudah mendatangi TPS untuk memberikan suara di Tempat Pemungutan Suara 18 di Jalan Bukit Baru 1, RT 02, RW 06, Kecamatan Ilir Barat 1, Palembang.

Sempat bersalam salaman, dan menyapa warga lainya yang juga ikut mencoblos, usai mendaftar ke panitia, Mularis dan Farida istrinya langsung menuju bilik suara yang tersedia.Secara bergantian menyalurkan aspirasinya untuk kota Palembang tercinta.

Setelah tersalurkan, Mularis langsung melemparkan senyum kepada masyarakat dan awak media yang menyaksikan. Mularis mengaku puas dengan kinerja KPU yang telah menjaga Marwah lembaga untuk tetap menjalankan Pilkada yang jujur. "sejauh ini sudah bagus, gak ada pelanggaran yang begitu terlihat.Saya anggap KPU berhasil melaksanakan tugas dengan baik," beber Calon Walikota Palembang dengan nomor urut empat tersebut, Rabu (27/6).

Mularis pun menghimbau kepada masyarakat Kota Palembang untuk menggunakan hak suaranya pada pencoblosan hari ini. "Sudah kita nyoblos sudah selesai, Harapan kita masyarakat Kota Palembang jangan ada yang Golput dan salurkan suaranya," jelasnya.

Untuk hari ini, Mularis mengaku tak ada rangkaian khusus yang di lakukan, hanya berserahdiri kepada Tuhan dan optimisme yang dipegang teguh,"Hari ini gak ada ritual khusus. Mengalir begitu saja seperti air, yang jelas berserahdiri dan optimis jadi kunci utama untuk memajukan Kota Palembang,"Terangnya.

Dijelaskan Mularis ada Pemantauan di 170 kelurahan oleh saksi yang sudah disebar dan di standby kan ,"kita sudah menyalurkan saksi, semoga hasilnya sesuai yang diharapkan," terangnya.

Sementara itu, Ketua Pam TPS, Sumarno Ahmad Jamil menuturkan, dalam Pilkada Serentak yang dilakukan di TPS 18 diikuti sebanyak 458 DPT warga Ilir Barat 1."Ada sekitar 458 DPT, dan 470 surat suara," tukas Sumarno.(vot)

H. Hendri Zainuddin, Anggota DPD RI asal Provinsi Sumatera Selatan
  • Google+
  • Whatsapp

0 Comments

Tinggalkan Komentar

*) Harus diisi

Refleksi