Diposting oleh : Eko Dedi Atmaja     Tanggal : 14 Desember 2017 15:39     Dibaca: 85 Pembaca

OJK Gandeng HMI Lakukan Sosialisasi Keuangan

Istimewa

OKU Timur, Detik Sumsel - Guna mewujudkan sistem keuangan yang tumbuh secara berkelanjutan, stabil, mampu melindungi kepentingan konsumen dan masyarakat,Himpinan Mahasiswa Islam (Hmi) Cabang OKU Timur bekerja sama dengan Otoritas Jasa Keuangan (OJK) mengelar sosialisasi peran dan fungsi otoritas jasa keuangan Republik Indonesia yang dilaksanakan di Kampus Stiper Kecamatan Belitang Madang Raya.Kamis (14/12). 

Selain itu Otoritas Jasa Keuangan (OJK) dibentuk dengan tujuan agar keseluruhan kegiatan di dalam sektor jasa keuangan terselenggara secara teratur, adil, transparan, dan akuntabel. Dijelaskan Dwintoro Ketua Pelaksana , Sosialisasi OJK yang bekerja sama dengan Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) tersebut dilakukan guna memberikan pengetahuan kepada mahasiswa dan pelajar agar lebih mengerti tentang fungsi dan tugas-tugas dari OJK.

"Jadi bagi mahasiswa, ini dapat menambah wawasan, khususnya mahasiswa. Ini kan dalam hal keuangan jadi bisa dijadikan bahan untuk menambah ilmu dan wawasan. Selain itu, banyak lagi hal-hal lain yang mereka bisa ambil dalam paparan terkait OJK ini," jelasnya.

Sementara, Yogi Maha Resi staf Departrmen Komunikasi Internasional OJK RI selaku pemateri menjelaskan, Sosialisasi merupakan kegiatan yang memang rutin diadakan oleh OJK.

"Salah satunya, yaitu OJK Go To Campus seperti ini. Apa yang dilakukan ini bertujuan untuk memberikan edukasi terkait perlindungan konsumen," pungkasnya. (rdn)

  • Google+
  • Whatsapp

0 Comments

Leave a Comment

*) Harus diisi

Refleksi