Banyuasin Siap Sukseskan Asian Games Tahun 2018
Pasang Iklan di DetikSumsel.com
Diposting oleh : Butet Kertaradjasa     Tanggal : 15 November 2017 10:42     Dibaca: 1127 Pembaca

Oknum ASN Muratara Diduga Kena OTT Pidkor Polda Sumsel

Ilustrasi

Muratara, Detik Sumsel- Oknum Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan pemkab Musi Rawas Utara (Muratara) diduga terkenan Operasi Tangkap Tangan (OTT) oleh pihak Pidkor Polda Sumsel pada Selasa (14/11) di Rumah Makan (RM) Pagi Sore, Kota Lubuklinggau sekira pukul 18.00 wib.

Pantauan Detik Sumsel di Lapangan, awalnya tim tipikor Polda Sumsel datang serombongan tiba-tiba langsung masuk ke ruangan rumah makan makan untuk mencari dan mengambil CCTV milik rumah makan tersebut.

Sejak sore sekira pukul 17.00 WIB tim tipikor Polda Sumsel sudah berada di RM. Ada dua orang sedang makan, sedangkan yang lain sedang bermain ayunan di belakang. "Tersangka yang ditangkap itu sedang makan. Usai ia makan, berjalan santai menuju mobil. Baru membuka pintu mobil, tim tersebut langsung berlarian mengejar tersangka dan langsung ditangkap. Yang heran saya, kalau memang sedang transaksi disini, kenapa satu orang saja ditangkap, yang satu lagi tidak dan ia langsung kabur," terang dari pihak RM Pagi Sore, Adnan.

Saat berhasil diamankan, diketahui oknum yang menduduki jabatan sebagai sekretaris di salah satu SKPD di Muratara tersebut sempat di bawa ke Muara Rupit, Muratara kemudian dibawa kembali ke Lubuklinggau sebelum akhirnya di bawa ke Polda Sumsel.(ffa)

H. Hendri Zainuddin, Anggota DPD RI asal Provinsi Sumatera Selatan
  • Google+
  • Whatsapp

0 Comments

Tinggalkan Komentar

*) Harus diisi

Refleksi