Banyuasin Siap Sukseskan Asian Games Tahun 2018
Pasang Iklan di DetikSumsel.com
Diposting oleh : Fazds     Tanggal : 18 Juni 2018 05:51     Dibaca: 244 Pembaca

Open House, Warga Doakan H Askolani jadi Bupati Banyuasin

Calon Bupati Banyuasin H Askolani saat berfoto para tetamu yang hadir dalam open house dikediamannya Kelurahan Sukajadi Kecamatan Talang Kelapa

Pangkalan Balai, Detik Sumsel - Pada hari raya Idul Fitri 1439 H ini, calon Bupati Banyuasin nomor urut 5 H Askolani menggelar open house di kediamannya Jl Camat Sukajadi Talang Kelapa. 

Dua hari open house 15-16 Juni tersebut selalu ramai di kunjungi masyarakat dan para pendukungnya. H Askolani dan istrinya Hj Heriyati nampak menemui langsung para tetamunya tersebut. Tak jarang gelak tawapun pecah dalam suasana silaturahmi tersebut.

Banyaknya warga yang hadir tentu menjadi gambar betapa tingginya dukungan masyarakat terhadap calon pemimpin baru Banyuasin ini. Dan merekapun mendoakan H Askolani terpilih menjadi Bupati Banyuasin.

" Ya saya sengaja datang untuk bersilaturahmi dengan pak H Askolani, dan sekaligus memberikan dukungan dan doa semoga beliau terpilih menjadi Bupati Banyuasin, "kata Saripudin Usman warga Jl KH Sulaiman yang hadir dalam acara tersebut.

H Askolani mengatakan open house yang keluarganya gelar merupakan tradisi tahunan setiap hari raya idul fitri. Karena momentum ini biasanya dijadikan ajang kumpul keluarga, tetangga dan para sahabat.

" Dengan open house ini saya ingin memupuk jalinan silaturahmi yang makin erat lagi, baik dengan sanak keluarga, para tetangga maupun para sahabat, "kata Ketua DPC PDI Perjuangan Banyuasin ini.

Karena berbarengan dengan Pilkada, terang Askolani, open house ini juga menjadi ajang konsolidasi dengan para tim pemenang, tim relawan dan para pendukung Solmet lainnya. 

" Pilkada Banyuasin ini insyaallah Solmet yang akan menang, maka semua tim pendukung, relawan dan simpatisan Solmet jaga kekompakan dan terus bergerak bersama masyarakat, "katanya.

Dalam kesempatan ini, H Askolani yang berpasangan dengan Calon Wakil Bupati H Slamet terus menegaskan komitmennya untuk membawa Banyuasin Bangkit, Banyuasin yang adil dan Masyarakat Banyuasin yang sejahtera 2018-2023. 

" Tujuh program kerja yang kita usung merupakan komitmen kuat Solmet untuk membangun Banyuasin, program ini  kita himpun dari aspirasi masyarakat yang kita datangi di 304 Desa dan Kelurahan di 19 Kecamatan di Kabupaten Banyuasin. Saya optimis Banyuasin Bangkit Adil dan Sejahtera dapat kita wujudkan 2018-2023 dengan cara bersama-sama mencoblos nomor 5 pada tanggal 27 Juni nanti, "tandasnya. (Faz)

H. Hendri Zainuddin, Anggota DPD RI asal Provinsi Sumatera Selatan
  • Google+
  • Whatsapp

0 Comments

Tinggalkan Komentar

*) Harus diisi

Refleksi