Detik Sumsel Goes to Campus
Pemerintah Kabupaten Banyuasin
Diposting oleh : Bara Revolusioner     Tanggal : 11 Januari 2018 16:58     Dibaca: 263 Pembaca

Padamnya Listrik di Beberapa Daerah, PLN Minta Maaf

Ilustrasi

Palembang, Detik Sumsel - Terkait adanya pemadaman listrik di sebagian besar kota Palembang, Pangkalan Balai, Kab. OKI, dan OI yang mengalami padam listrik pada Kamis, (11/1/2018) Pukul 03.27 WIB hingga 06.23 WIB. PT. PLN (Persero) Wilayah Sumatera Selatan, Jambi dan Bengkulu (WS2JB) angkat bicara, Melalui Plt. DM. Hukum dan Humas PLN Wilayah S2JB Rosmalina.

Dikatakannya, pemadaman listrik tersebut akibat adanya gangguan transmisi Backbone Prabumulih - Simpang Tiga Kramasan. "Dengan adanya gangguan tersebut menyebabkan padam listrik di GI Simpang Tiga, GI Keramasan, GI Mariana, GI Gandus, GI New Jakabaring, sebagian GI Talang Kelapa, GI Betung, GI Bungaran, GI Sei Kedukan, GI Bukit Siguntang, GI Talang Ratu dan GI Boom Baru," katanya Kamis (11/1/2017).

Rosmalina menambahkan, setelah mengetahui adanya gangguan tersebut PLN dengan sigap langsung cek ke lapangan untuk mengisolir titik gangguan dan melakukan perbaikan. "Dalam waktu sekitar 1.5 jam untuk Transmisi backbone Prabumulih – Simpang tiga – Keramasan sudah dapat dinormalkan, dikuti dengan penormalan penyaluran listrik ke pelanggan di wilayah terdampak diatas secara bertahap dan seluruh pelanggan normal/menyala kembali terakhir pada pukul 06.23 WIB," tambahnya.

Atas ketidak nyamanan tersebut, lanjut Rosmalina, PLN WS2JB menyampaikan permohonan maaf dan terimakasih kepada seluruh pelanggan dan masyarakat kota Palembang dan sekitarnya. "Pada kesempatan ini kami menginformasikan bahwa masyarakat dapat mengakses informasi terkait PLN di Contact Center 123 (Call Center 123, Facebook CC 123, Twitter CC123) dan PLN Mobile," pungkasnya.(Bra)

 

H. Hendri Zainuddin, Anggota DPD RI asal Provinsi Sumatera Selatan
  • Google+
  • Whatsapp

0 Comments

Tinggalkan Komentar

*) Harus diisi

Refleksi