Banyuasin Siap Sukseskan Asian Games Tahun 2018
Pasang Iklan di DetikSumsel.com
Diposting oleh : Bara Revolusioner     Tanggal : 21 Juni 2017 15:42     Dibaca: 4632 Pembaca

Palembang Demam Despacito

Salah Satu Video Despacito yang Beredar di Media Sosial

Palembang, Detik Sumsel - Despacito lagu berbahasa Spanyol yang belakangan ini sangat familyar di telinga, tidak hanya enak di dengar tetapi juga punya irama musik yang asik tiba-tiba saja menjadi viral di Media Sosial, di kemas dengan berbagai macam Cover Video, menggunakan berbagai macam bahasa. Di Palembang sendiri sudah banyak video yang mempertontonkan Cover lagu tersebut dengan menggunakan bahasa Palembang yang memiliki karakter Unik dan Lucu. Tembang ini sendiri pertama kali dipopulerkan oleh penyanyi asal Puerto Rico Luis Fonsi yang berkolaborasi dengan rapper Daddy Yankee.

Seperti yang di upload akun milik dyandra_zafira, dalam video tersebut lirik lagu Despacito di sulap menjadi Bahasa Palembang yang unik dan menggelitik bagi sebagian besar masyarakat di kota Palembang.

Dari video tersebut banyak komentar para netizen, seperti yang di tulis akun syarifudin_as " Bahasa Palembang banyak miripnya ama jawa ternyata," tulis akun tersebut. Akun lainnya rahman_rf menyebutkan " haha good sing mba ee yang kyk gini nih patut di acungi jempol, jangan cuma bisanya kasih komentar tanpa punya 1 karya," ucapnya.(Bra)

H. Hendri Zainuddin, Anggota DPD RI asal Provinsi Sumatera Selatan
  • Google+
  • Whatsapp

0 Comments

Tinggalkan Komentar

*) Harus diisi

Refleksi