Banyuasin Siap Sukseskan Asian Games Tahun 2018
Pasang Iklan di DetikSumsel.com
Diposting oleh : Maya     Tanggal : 12 Juli 2018 07:20     Dibaca: 88 Pembaca

Palembang Masuk Tiga Besar Market Penjualan Acer

Detik Sumsel/Tohir - Herbet Ang selaku Presiden Direktur Acer Indonesia saat menunjukkan salah satu produk Acer

Palembang, Detik Sumsel - Pertumbuhan sektor pembangunan dan ekonomi di Sumatera Selatan terutama Palembang, menjadi daya tarik bagi Acer untuk menjadikan Palembang, sebagai pertama dari delapan kota besar di Indonesia untuk kegiatan Acer Day 2018.

Dipilihnya Palembang, karena secara market penjualan Acer di wilayah Sumatera, Palembang masuk dalam tiga besar penjualan dan dilihat dari pertumbuhan kota, prospeknya sangat baik dan terus tumbuh setiap tahunnya.

"Untuk penjualan Acer fokus di Palembang, karena untuk market tidak hanya di Sumatera yang masuk penjualan tertinggi, tapi secara nasional kota pempek ini menyumbang top ten market secara nasional," jelas Herbet Ang selaku Presiden Direktur Acer Indonesia, pada saat paparan tentang kegiatan Acer Day di BKB Teater, Selasa (11/07).

Ia menambahkan, dalam kegiatan Acer Day tahun ini, pihaknya menghadirkqn gebrakan penawaran yang belum pernah ada sebelumnya. Karena Acer day tahun ini menghadirkan Swift 3 Acer Day special edition, laptop tipis ringan dengan harga mulai dari Rp 6 jutaan.

Untuk tahun ini Acer menghadirkan program Acer Day lucky draw dan beragam penawaran terbaik di pasaran.

"Acer Day kali ini, kami ingin memanjakan seluruh pelanggan kami dengan beragam penawaran sensasional. Penawaran terbaik di tahun ini adalah Swift 3 Acer Day edition yang didesain eksklusif dengan spesifikasi terbaik yang ditawarkan mulai Rp 6 jutaan. Pelanggan juga bisa mendapatkan predator gaming series nitro 5 intel@core, yang merupakan generasi ke 8 dengan harga mulai Rp 11 juta per unit," katanya.

Ia menambahkan, untuk mendapatkan penawaran menarik ini, konsumen bisa membeli produk Acer di seluruh tenant, selama periode Acer Day 16 Juli sampai dengan 30 September mendatang. 

"Kita tidak memiliki target penjualan, karena bagi kami kepuasan pelanggan dalam mengunakan Acer menjadi target, karena dengan adanya pelanggan setia Acer tentu saja akan berdampak dengan penjualan produk," jelasnya. (May)

H. Hendri Zainuddin, Anggota DPD RI asal Provinsi Sumatera Selatan
  • Google+
  • Whatsapp

0 Comments

Tinggalkan Komentar

*) Harus diisi

Refleksi