Diposting oleh : Darfian Mahar jaya     Tanggal : 18 Agustus 2017 17:38     Dibaca: 1057 Pembaca

PAN Siapkan Sanksi Pemecatan

Neli Novrianti saat diamankan di Polresta Palembang

Kayuagung, DetikSumsel- Partai Amanat Nasional (PAN) bakal menyiapkan sanksi tegas tehadap kadernya yang terbukti melanggar hukum. Termasuk Neli Novrianti yang diketahui diamankan Polresta Palembang karena diduga selingkuh. 

Ketua DPD PAN OKI Rohmat Kurniawan saat dikonfirmasi membenarkan kalau Neli merupakan kader PAN dan sebagai pengurus PAN periode sebelumnya menjabat bendahara PAN OKI.

"Saya sangat prihatin dan menyayangkan hal itu. Pastinya sanksi tetap ada yakni berupa pemecatan sebagai kader PAN OKI," kata Rohmat

Diketahui, Neli kedapatan yang merupakan kader PAN OKI yang sempat menjabat sebagai Bendahara diamankan Di Polresta Palembang bersama Pria Idaman Lain (PIL), Jumat (18/8).

Neli diamankan bersama PIL nya bernama AR (40) di Kawasan Dempo Luar di hotel Tiara, Keduanya tertangkap basah sedang didalam kamar berduaan pada Selasa (15/8) siang pukul 10.00 Wib, Penangkapan dilakukan oleh suami Pelaku NL yang berujung penyerahan ke Unit PPA Mapolresta Palembang.

Menurut informasi, hal tersebut berawal dari kecurigaan sang suami terhadap NL tiga bulan yang lalu, suami NL mendapati istrinya kerap berduaan dan bersama sama dengan AR dengan dalih sesama rekan separtai.

Merasa ada yang janggal, sang suami langsung menaruh GPS di mobil NL, kemudian suaminya melakukan pengintaian terhadap dan kemudian melakukan penggerebekan atas keduanya yang tak dapat lagi mengelak.

"Yang tangkap suaminya, kita hanya diserahi saja dan memproses secara hukum," terangnya Kanit PPA IPDA Heny kristianingsih SH.

Untuk pasal lanjut Heny sementara akan kita jerat dengan pasal 284 KUHP tentang perzinahan. "Beberapa unsur sudah terpenuhi, namun saat ini masih kita dalami," tukasnya.(Iyan/vot)

  • Google+
  • Whatsapp

0 Comments

Leave a Comment

*) Harus diisi

Refleksi