Banyuasin Siap Sukseskan Asian Games Tahun 2018
Pasang Iklan di DetikSumsel.com
Diposting oleh : Iyop DS     Tanggal : 06 Januari 2018 16:18     Dibaca: 7216 Pembaca

Panggil Skuad Indonesia Selection, PSSI Salah Tulis Nama Pemain SFC

Alfin Tuasalamony (foto istimewa)

Palembang, Detik Sumsel-Jelang dua pertandingan ujicoba menghadapi tim nasional Islandia, yang merupakan salah satu kontestan Piala Dunia 2018, pada 11 dan 14 Januari 2018 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, DI Yogyakarta.

PSSI Mulai melakukan pemanggilan terhadap sejumlah pemain yang akan memperkuat timnas Indonesia, yang dipersiapkan menghadapi Asian Games 18 (14/01), maupun tim Indonesia Selection (11/01) yang diisi oleh pemain terbaik di Liga 1, yang dipilih oleh publik melalui polling.

Hasilnya, salah satu penggawa Sriwijaya FC menjadi pemain yang terpilih untuk memperkuat tim Indonesia Selection. Namun sayangnya, dalam surat pemanggilan nomor 64/AGB/26/1-23018 yang ditandatangani Sekretaris Jenderal PSSI, Ratu Tisha tertanggal 05 Januari 2018 tersebut.  

Nama pemain yang tertera dalam surat yang ditujukan kepada manajemen SFC itu tertulis, Alfin Tuasamalony, bukannya Alfin Tuasalamony. Meskipun dinilai sepele, namun kesalahan dalam penulisan nama seorang pemain tentu saja sangat disayangkan. Apalagi mantan pemain Persija Jakarta itu bukan orang baru dan sudah sering menjadi bagian dari tim Merah Putih diberbagai ajang. 

Kepastian mengenai pemanggilan terhadap eks penggawa Bhayangkara FC itu diungkapkan oleh Sekretaris PT. Sriwijaya Optimis Mandiri (SOM), Faisal Mursyid, Sabtu (06/01) sore.

"Kita akan segera melakukan rapat dengan manajemen dan jajaran pelatih terkait pemanggilan ini,"ungkapnya.

Dia melanjutkan, dalam surat tersebut pemain yang dipanggil diminta hadir pada Selasa (08/01) di Hotel Grand Hyatt, Yogyakarta. (iyop)


  • Google+
  • Whatsapp

0 Comments

Tinggalkan Komentar

*) Harus diisi

Refleksi