Banyuasin Siap Sukseskan Asian Games Tahun 2018
Pasang Iklan di DetikSumsel.com
Diposting oleh : Heru Senovlan     Tanggal : 10 Agustus 2018 12:57     Dibaca: 150 Pembaca

Pasangan Cahaya Tinggal Tunggu Pengumuman dari KPUD

Cik Ujang-Haryanto bersama tim pemenangan

Lahat, Detik Sumsel -- Usai Mahkamah Konstitusi (MK), menolak gugatan Pasangan calon (Paslon) Bupati dan wakil Bupati nomor empat, Bursah Zarnubi dan Parhan Berza. Terkait sengketa Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Lahat, 27 Juni 2018 yang lalu.

Paslon Cik Ujang-Haryanto, kini tinggal menunggu hari penetapan resmi dari KPU Lahat. Bupati Lahat terpilih, Cik Ujang menuturkan, kemenangan ini milik semua masyarakat lahat.

Untuk itu dirinya meminta dukungan semua lapisan masyarakat, jangan ada lagi perselisihan. Agar program berobat dan sekolah gratis yang dicanangkan, dapat segera dilaksanakan.

"Untuk seluruh tim pemenangan Cahaya, keluarga besar, dan lapisan mayarakat Lahat, kami berterima kasih. Insya Allah, kami akan amanah dengan semua janji dan program yang dicanangkan," tutur Cik Ujang, Jumat (10/8).

Cik Ujang juga mengajak, paslon lain yang bertarung di Pemilukada Lahat untuk bersatu, demi kesejahteraan masyarakat dan menjaga kondusifitas. Dirinya berjanji akan berusaha mengakomodir visi misi paslon lain, untuk membangun lahat ini jadi lebih baik.

"Syukur sudah ada paslon lain, yang mengucapkan selamat. Kepada tim Cahaya, jangan terlalu hiporia, harus saling menghargai, ini kemenangan semuanya," pesannya.

Sementara itu, Wakil Bupati Lahat terpilih, Haryanto mengatakan, dalam masa transisi ini, pihaknya akan membentuk tim untuk menyusun anggaran tahun 2019. Agar program Cahaya sudah bisa berjalan di tahun 2019. Sedangkan untuk program 100 hari kerja, akan pihaknya sampaikan usai pelantikan.

"Kita berharap saat penetapan (12/8) nanti, tidak ada lagi unjuk rasa. Lahat harus kondusif, ayo kita bersatu tidak ada lagi kelompok a,b,c. Isya Allah kita akan jadi pemimpin amanah, yang jelas akan lebih baik dari sebelumnya," ucap Haryanto. (heru).


  • Google+
  • Whatsapp

0 Comments

Tinggalkan Komentar

*) Harus diisi

Refleksi