Banyuasin Siap Sukseskan Asian Games Tahun 2018
Pasang Iklan di DetikSumsel.com
Diposting oleh : Butet Kertaradjasa     Tanggal : 30 Desember 2016 18:38     Dibaca: 725 Pembaca

Pasca Dilantik, Pejabat Diminta Cepat Tanggap

Pelantikan Pejabat Eselon II dan III Pejabat Struktural di Lingkungan Pemerintahan Kabupaten Empat Lawang, Jumat (30/12).

Empat Lawang, Detik Sumsel - Sebanyak 191 Pejabat esselon 2 dan esselon 3 pejabat struktural di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Empat Lawang yang terdiri camat, Kabid, kabag dan sekretaris telah diambil sumpah dan resmi dilantik oleh Plt Bupati Empat Lawang H Syahril Hanafiah, di Pendopoan Rumah Dinas Bupati Empat Lawang, Jumat (30/12).

Dalam pelantikan pejabat eselon II dan III tersebut tidak terlalu banyak yang bergeser atau berubah jabatannya. Melainkan hanya pengukuhan kembali lantaran ada beberapa nama SKPD berubah karena adanya perubahan nomenklatur.

Pelantikan tersebut dihadiri oleh Plt Bupati Empat Lawang H Syahril Hanafiah, Kapolres Empat Lawang AKBP Bayu Dewantoro, Plt Sekda Empat Lawang Edison Jaya, Kepala BNNK Empat Lawang AKBP Amancik, Kajari Empat Lawang Azwad Z Hakim, Dandin 0405/Lahat Letkol Czi Sri Hartono.

Plt Bupati Empat Lawang H Syahril Hanafiah mengatakan perputaran jabatan dalam struktural pemerintahan merupakan hal yang biasa, semua dilakukan demi memenuhi komposisi jabatan dalam pemerintahan sehingga tercipta Kabupaten Empat Lawang Emass.

“Kepada pejabat yang baru dilantik, kemungkinan jabatan tidak sesuai dengan yang diinginkan, namun semua demi berjalannya roda pemerintahan, agar Kabupaten Empat Lawang lebih baik lagi,” ujarnya

Dia juga meminta kepada pejabat yang baru dilantik agar melaksanakan tugas secara profesional sesuai dengan fungsi dan jabatannya masing-masing, dan dapat meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat.

“Kepada yang baru dilantik, baik Kepala SKPD, Kabag, dan Kabid agar menempatkan diri sesuai dengan tugas dan tupoksi masing-masing,sehingga dapat mendukung terselenggaranya pekerjaan dinas masing-masing, terutama dalam melayani masyarakat,” tutupnya. (cha)


  • Google+
  • Whatsapp

0 Comments

Tinggalkan Komentar

*) Harus diisi

Refleksi