Banyuasin Siap Sukseskan Asian Games Tahun 2018
Pasang Iklan di DetikSumsel.com
Diposting oleh : Bara Revolusioner     Tanggal : 18 Desember 2017 16:01     Dibaca: 453 Pembaca

Pasien Diduga Dipteri Masih Menunggu Hasil Lab

Dokter Penanggung Jawab Pasien yang diduga terkena Dipteri Dr. Yulia Iriani

Palembang, Detik Sumsel - Terkait asanya dugaan 5 pasien yang mengidap penyakit Dipteri, Rumah Sakit Mohammad Hoesin Palembang angkat bicara, melalui Dokter Penanggung Jawab Pasien Dr. Yulia Iriani, dikatakannya, sampai saat ini masih menunggu hasil Laboratorium apa pasien tersebut positif Dipteri atau tidak. 

"Pasiennya sampai saat ini belum ada yang dinyatakan positif difteri, dan sampai saat ini pasien dalam kondisi baik Hemodinamisnya stabil 1 pasien sudah pulang. Sejauh ini RSMH belum ada pasien yang terjangkit penyakit tersebut," jelasnya saat dibincangi sejumlah awak media Senin (18/12/2017).

Dia menambahkan, 5 pasien tersebut diduga Dipteri karena ditandai dengan adanya pembentukan membran. "Pasien terduga dirawat diruang terpisah dari yang lain karena masih dalam pemeriksaan intens," jelasnya.

Untuk Identitas pasien dirinya tidak bisa menyebutkan asalnya dengan alasan hal tersebut wewenang Dinas Kesehatan. "Pasien ini sudah kami sampaikan dan libatkan ke Dinas Kesehatan. Yang jelas pasiennya adalah anak-anak," pungkasnya.(Bra)

H. Hendri Zainuddin, Anggota DPD RI asal Provinsi Sumatera Selatan
  • Google+
  • Whatsapp

0 Comments

Tinggalkan Komentar

*) Harus diisi

Refleksi