Banyuasin Siap Sukseskan Asian Games Tahun 2018
Pasang Iklan di DetikSumsel.com
Diposting oleh : Feriandi     Tanggal : 26 Juni 2018 18:07     Dibaca: 62 Pembaca

Pastikan Pilgub Aman, Kuryana Cek Kesiapan TPS

Istimewa

Baturaja, Detik Sumsel - Memastikan pelaksanaan hari pencoblosan pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera Selatan tahun 2018 yang akan dilaksanakan Rabu besok (27/6) berjalan aman dan lancar. 

Bupati OKU Drs Kuryana Azis beserta Wakilnya Drs Johan Anuar, Kapolres OKU AKBP NK Widayana Sulandari, Ketua KPU OKU Naning Wijaya, Ketua Panwas OKU Anggi Yumarta, Kasat PolPP OKU Agus Salim menyambangi sejumlah TPS di kabupaten OKU.

Kunjungan para petinggi di OKU ini guna memastikan kesiapan TPS, pantauan dilapangan Bupati beserta rombongan memantau di TPS 06 Kelurahan Baturaja lama kawasan kecamatan Baturaja Timur dan TPS 09 Kebun Jeruk Kecamatan Baturaja Barat serta TPS di Kecamatan Lubuk Batang.

"Bersama unsur muspida, KPU dan Panwas kita memastikan kesiapan Pilkada besok, Alhamdullillah semua kesiapan sudah baik termasuk petugasnya dan peralatanya, "ucap Bupati OKU Drs Kuryana Azis saat ditanya wartawan disela pemantauan TPS, Selasa (26/6).

Kuryana juga berharap pada pemungutan suara besok, tetap kondusif dan aman selain itu juga dirinya berharap setiap masyarakat OKU yang berhak memilih untuk datang ke TPS Masing-masing memilih calon pemimpin yang terbaik.

"Sebagai warga negara yang baik kami berharap masyarakat bisa megunakan hak pilihnya untuk memilih calon gubernur, "harap Kuryana.

Selain itu juga Kuryana menegaskan setiap PNS dilingkungan Pemkab OKU bisa netral dan mendatangi TPS, "Ini kan libur Nasional, jadi PNS wajib mendatangi TPS untuk memilih dan menggunakan hak Suaranya"tukasnya. (fei).

H. Hendri Zainuddin, Anggota DPD RI asal Provinsi Sumatera Selatan
  • Google+
  • Whatsapp

0 Comments

Tinggalkan Komentar

*) Harus diisi

Refleksi