Detik Sumsel Goes to Campus
Pemerintah Kabupaten Banyuasin
Diposting oleh : Puji     Tanggal : 06 Januari 2018 23:56     Dibaca: 463 Pembaca

Patroli Hunting Polsek Kemuning Amankan Empat Pria Dengan BB 45 Butir Ineks

Empat Pria yang berhasil diamankan Polsek Kemuning dengan barang bukti 45 butir ekstasi

Palembang, Detik Sumsel -- Patroli Hunting yang dilakukan Polsek Kemuning dibeberapa titik diwilayah hukumnya pada Sabtu (6/1/2018) malam, selain mengamankan empat unit sepeda motor tanpa dilengkapi surat menyuratnya di Jalan AKBP H Umar, Kelurahan Ario Kemuning.

Polsek Kemuning juga berhasil menemukan 45 butir pil ekstasi terdiri warna pink 41 butir logo bintang, dan empat butir warna hijau di Jalan Meriam, Lorong Karya II, Kelurahan 20 Ilir D II, Kecamatan Kemuning dari empat orang pria masing-masing Jimmy (40), Ridho, Ferianto, David barang bukti ini ditemukan dalam kotak rokok yang tak jauh dari keempatnya duduk.

Kapolsek Kemuning AKP Robert P Sihombing mengatakan razia Hunting rutin malam ini sesuai dengan perintah pimpinan Polri dan berhasil mengamankan empat orang yang pria dan dua orang lainnya berhasil melarikan diri salah satunya berinisial FR dengan barang bukti ineks sebanyak 45 butir, saat ini keempatnya masih dilakukan introgasi punya siapa sebenarnya barang yang diamankan tersebut.

"Kami juga melakukan pemeriksaan terhadap urine mereka apakah mereka sebagai pemakai dari narkoba,"katanya.

Berdasarkan pengakuan salah satu pelaku Jimmy mengaku tak tahu menahu kalau ditempat ia ngobrol ada ekstasi, menurutnya dia memang sering nongkrong ditempat tersebut mengingat tempat tongkrongan nya ada didepan rumahnya sendiri.

"Idak tau nian pak ineks punyo siapo itu, kalu tahu ado ineks dak galak aku duduk disitu,"ucap buruh pekerja Gypsum ini.(oji)

H. Hendri Zainuddin, Anggota DPD RI asal Provinsi Sumatera Selatan
  • Google+
  • Whatsapp

0 Comments

Tinggalkan Komentar

*) Harus diisi

Refleksi