Diposting oleh : Butet Kertaradjasa     Tanggal : 31 Juli 2017 06:43     Dibaca: 147 Pembaca

Pebasket NBA Dukung Neymar Gabung PSG

Istimewa

Detik Sumsel- Neymar mendapat dukungan dari pebasket NBA, Draymond Green, untuk bergabung dengan Paris Saint-Germain (PSG). Menurutnya, sulit bagi Neymar untuk berkembang bila tetap di Barcelona.

Rumor transfer Neymar ke PSG menjadi salah satu perbincangan hangat di jendela transfer musim panas 2017. Les Parisiens menyanggupi untuk membayar klausul pelepasan pemain 25 tahun sebesar 222 juta Euro (3,4 triliun Rupiah).

Pihak Barcelona sampai sekarang masih meyakini Neymar akan tetap bertahan. Bahkan, Los Blaugrana berencana mendatangkan Philippe Coutinho yang merupakan rekan senegara Neymar. Coutinho merupakan pemain yang sempat direkomendasikan Neymar kepada Barca dua musim lalu.

Draymond Green yang bermain bagi Golden State Warriors tak mau ketinggalan angkat bicara mengenai rumor transfer Neymar. Menurutnya, wajar bila Neymar tergiur dengan tawaran menarik dari Les Parisiens.

Selain itu, Neymar diyakini memiliki ruang untuk berkembang lebih luas ketimbang bertahan di Barca dan bersaing dengan Lionel Messi dan Luis Suarez. "Neymar tengah serius mempertimbangkan ide tentang klubnya. Begitu juga, dengan manusia yang dengan serius mempertimbangkan pindah karena uang yang PSG tawarkan," kata Green. "Tetapi, di akhir hari, saya pikir ia akan membuat keputusan yang datang dari hatinya."

"Bagi Neymar, ingin menjadi pemain terbaik di dunia saat masih satu tim dengan Messi akan sangat sulit," pungkasnya.

Meski datang dari dua cabang olahraga berbeda, Neymar memiliki kedekatan dengan Green. Saat Barca melakoni tur pramusim di Amerika Serikat, Green menyempatkan diri menonton pertandingan Barca dan menemui sahabatnya itu. Sebelumnya, Green juga pernah dapat cenderamata dari Neymar berupa jersey anyar Barca yang sudah ditandatangani saat ia berkunjung ke Barcelona.(net)

  • Google+
  • Whatsapp

0 Comments

Leave a Comment

*) Harus diisi

Refleksi