Diposting oleh : Maya     Tanggal : 03 Agustus 2017 10:00     Dibaca: 97 Pembaca

Pecahan 1 hingga 10 Real Dominasi Penukaran Mata Uang Bagi CJH

PT Haji La Tundrung masih melayani penukaran mata uang real bagi calon jamaah haji tahun 1438 Hijriah.

Palembang, Detik Sumsel - Memasuki musim haji 1438 Hijriah, selalu terjadi peningkatan permintaan penukaran mata uang Real. Seperti musim haji tahun lalu, permintaan uang real ketika memasuki musim haji meningkat hingga 10 persen bila dibandingkan hari biasanya.

Tahun ini persiapan di PT Haji La Tundrung, menyiapkan dua kali lipat mata uang real. Distrik Pemasaran PT Haji La Tundrung, Chika Mardiana mengatakan, penambahan dikarenakan jumlah jamaah tahun ini jauh lebih banyak. Pihaknya melayani penukaran dalam jumlah berapapun, termasuk Rp 500 ribu.

Ia menambahkan, bagi jamaah yang sudah masuk asrama haji jangan khawatir. "Karena kita juga membuka penukaran di Asrama Haji mulai hari ini" dan penukaran dilayani mulai pukul 07.00-22.00," jelasnya, Rabu (2/8/2017) kemarin.

Untuk Asrama haji dipersiapkan puluhan ribu uang real, dengan nominal penukaran paling rendah Rp 500 ribu sampai puluhan juta rupiah. "Kita melayani penukaran sesuai dengan kehendak dari jamaah, sedikit ataupun banyak tetap kita layani," katanya.

Mulai hari ini sampai akhir pemberangkatan jamaah haji menjadi puncak permintaan penukaran uang real. "Kalau sudah puncak pemintaan, penukaran real bisa mencapai puluhan juta rupiah per harinya," ungkapnya.

Ia menambahkan, dari berbagai pecahan real yang kita persiapkan, pecahan 1 real, 5 real, dan 10 real paling banyak permintaan penukaran. (May)

  • Google+
  • Whatsapp

0 Comments

Leave a Comment

*) Harus diisi

Refleksi