Banyuasin Siap Sukseskan Asian Games Tahun 2018
Pasang Iklan di DetikSumsel.com
Diposting oleh : Maya     Tanggal : 09 Januari 2018 19:25     Dibaca: 432 Pembaca

Pecinta Kopi? Kamu Wajib Coba 'Ngopi' Disini

Hiro, Head Barista Common Grounds Pusat

Palembang, Detik Sumsel - Bagi pencinta kopi dengan rasa khas kopi sejati, sekarang tidak perlu ke Jakarta atau keluar negeri untuk menikmati secangkir kopi berkualitas. Karena saat ini, Common Grounds yang merupakan tempat menikmati kopi asli, telah hadir di Palembang.

Dengan mengedepankan konsep kekinian, Common Grounds yang berlokasi di Social Market (Soma) Palembang, tidak hanya menjadi tempat nongkrong untuk menikmati secangkir kopi saja. Disini juga menawarkan aneka menu Western serta ada beberapa pilihan olahan minuman yang berbahan baku kopi.

Menurut Maria Carolin, Public Relation Soma Palembang, Common Grounds akan menjadi rumahnya para pencita kopi. Kopi yang digunakan disini jenis Kopi Arabica yang diambil dari beberapa daerah yang ada di Indonesia dan juga luar negeri seperti, Kenya, Columbia, Panamah dan Brazil, yang akan membuat pencita kopi ketagihan akan kenikmatan kopi disini.

"Disini kita tawarkan kopi special dengan menggunakan 100 persen Arabica, dan dalam penyajian kita tidak menggunakan gula, karena dengan semakin bagus kualitas kopi yang ditawarkan, rasa pahit itu hilang," ujarnya, Selasa (9/1/2018).

Ia menambahkan, untuk Common Grounds yang berada di Soma ini, merupakan cabang yang ketujuh setelah Jakarta dan daerah lainya. Palembang dipilih sebagai daerah yang terus berkembang dan sebentar lagi akan menjadi tuan rumah Asian Game, sehingga pihaknya ingin memberikan sesuatu yang baru baik bagi tamu maupun bagi pencinta kopi di Palembang.

Untuk harga sendiri, kita tawarkan mulai dari Rp 30 ribu sampai Rp 100 ribu per porsi Kopi Arabica.

"Sesuai dengan konsep, kita menawarkan aneka olahan kopi, dengan jam operasional juga menyesuaikan, mulai pukul 07.00 pagi sampai pukul 23.30 malam," tuturnya. (May)


  • Google+
  • Whatsapp

0 Comments

Tinggalkan Komentar

*) Harus diisi

Refleksi