Banyuasin Siap Sukseskan Asian Games Tahun 2018
Pasang Iklan di DetikSumsel.com
Diposting oleh : Maya     Tanggal : 22 Juni 2018 19:37     Dibaca: 149 Pembaca

Pecinta New Honda PCX Meriahkan 'PCX Scooter Ride' Palembang

Suasana gathering dan city rolling Honda PCX, Jumat (22/06).

Palembang, Detik Sumsel - Astra Motor Sumsel selaku main dealer motor Honda menggelar PCX Scooter Ride untuk mengapresiasi para pecinta Honda PCX di Palembang. Bertajuk 'PCX Scooter Ride', kegiatan ini dikemas dengan gathering dan city rolling dengan mengambil rute kantor Astra Motor Sumsel, Plaju menuju cafe South Station, Jumat  (22/06).

PCX Scooter Ride ini diikuti 70 bikers yang terdiri dari konsumen PCX dan anggota komunitas motor Honda Palembang yang tergabung dalam Asosiasi Honda Motor Palembang.

Manager Marketing Astra Motor Sumsel, Thomas Pradu mengatakan, sejak mengaspal Februari lalu, motor premium ini mendapatkan respon positif dari masyarakat wong kito.

Kegiatan 'PCX Scooter Ride' ini sekaligus ajang untuk memperkenalkan komunitas Honda PCX Club Indonesia (HPCI) chapter Palembang ke masyarakat.

"PCX Scooter Ride menjadi ajang silaturahmi untuk para pecinta PCX di Palembang sekaligus memperkenalkan komunitas HPCI ke masyarakat. Dengan terbentuknya komunitas PCX ini, harapannya dapat menjadi wadah dan ajang bertukar pengalaman antar konsumen PCX yang memiliki hobi yang sama," ungkap Thomas.

Thomas juga menambahkan, sejak diperkenalkan, New Honda PCX telah menjadi partner dalam pemenuhan gaya hidup, fashion, dan kebanggaan pengendaranya. Sebagai pionir skutik premium di Indonesia, New Honda PCX kini semakin mewah dan elegan melalui tampilan yang lebih sophisticated dan luxurious. Hadir dengan empat pilihan warna yaitu Glamour Gold,  Wonderful White, Brilliant Black, dan Majestic Matte Re.

Fitur-fitur canggih yang disematkan juga disesuaikan dengan keinginan konsumen seperti full digital panel meter yang menghadirkan multi informasi dalam satu panel, Honda Smart Key System baru yang terintegrasi dengan alarm anti maling dan Answer Back System, Anti-Lock Braking System (ABS) untuk menunjang keselamatan berkendara di tipe ABS, desain velg baru, ban yang lebih lebar dan lampu LED di semua sistem pencahayaan membuat New Honda PCX semakin mewah.

Selain melakukan city rolling, pecinta motor PCX disuguhkan serangkaian kegiatan mulai dari ajakan untuk aman berlalu berkendara melalui sosialisasi #Cari_Aman, pembagian doorprize, halal bi halal, dan sosialisasi Honda Community.

Sejak resmi diperkenalkan Maret lalu, penjualan New Honda PCX mencapai 1.033 unit dan berkontribusi terhadap penjualan Honda di segmen AT high sebesar 20 persen (Ytd Mei 2018). New Honda PCX dibandrol dengan harga On The Road (OTR) Palembang Rp 29,22 juta untuk tipe CBS dan Rp 31,22 juta untuk tipe ABS. (rel/May)


  • Google+
  • Whatsapp

0 Comments

Tinggalkan Komentar

*) Harus diisi

Refleksi