Banyuasin Siap Sukseskan Asian Games Tahun 2018
Pasang Iklan di DetikSumsel.com
Diposting oleh : Bara Revolusioner     Tanggal : 06 Juli 2018 16:06     Dibaca: 243 Pembaca

Pedagang Durian Mulai Menjamur

Pedagang durian di tepi Jl Palembang-Betung KM 13, Jumat (06/07).

Pangkalan Balai, Detik Sumsel -- Memasuki awal bulan Juli, tampaknya menjadi angin segar bagi para pedagang musiman buah Durian. Bagaimana tidak, buah berkulit tajam ini sangat dinanti-nanti para penggemar karena memiliki rasa dan aroma yang khas. Ditambah, musim buah ini yang terbilang tak tentu.

Salah satunya Yanto, pedagang buah durian yang berjualan di tepi Jl Palembang-Betung km 13. Yanto merasa ketiban rejeki selama berjualan buah durian karena banyak di buru banyak warga.

"Alhamdulillah meski musiman durian ini tetap menjadi idola bagi mereka yang hobi baik yang berasal dari dalam kota maupun luar kota, apalagi musim duren juga tak bisa di prediksi," bebernya kepada Detik Sumsel (06/07).

Yanto mengaku menjual harga durian yang diambilnya dari wilayah Tanjung dan Bengkulu ini bervariasi mulai dari Rp 10 ribu hingga Rp 80 ribu perbuah tergantung dengan ukuran buah dan tingkat kematangannya.

"Kalau laku dalam sehari tak tentu mas paling banyak bisa sampe 400 durian, dan saya bisa dapat omset sekitar Rp 5 juta per hari paling banyak," tambahnya. (Bra)

H. Hendri Zainuddin, Anggota DPD RI asal Provinsi Sumatera Selatan
  • Google+
  • Whatsapp

0 Comments

Tinggalkan Komentar

*) Harus diisi

Refleksi