Diposting oleh : Butet Kertaradjasa     Tanggal : 19 September 2017 19:04     Dibaca: 164 Pembaca

Peduli Korban Kebakaran, Ini yang Dilakukan SmoKing

Anggota SmoKing saat memberikan bantuan.

Sekayu, Detik Sumsel- Kepedulian komunitas motor Sekayu Motor King (SmoKing) kepada korban kebakaran di Desa Teladan Kecamatan Sekayu Kabupaten Muba patut diacungi jempol, Selasa (19/9) sore puluhan anggota SmoKing memberikan bantuan berupa sembako dan pakaian kepada korban kebakaran di Desa Teladan. 

"Kami perihatin dengan insiden kebakaran yang menimpa warga Desa Teladan ini. Oleh sebab itu, SmoKing berinisiatif melakukan bakti sosial menyerahkan bantuan kepada warga yang menjadi korban kebakaran," ujar Ketua SmoKing, Irwansyah SH di sela memberikan bantuan peduli kebakaran Desa Teladan.

Menurutnya, di kondisi saat ini warga Desa Teladan sangat membutuhkan uluran tangan untuk mengurangi beban mereka pasca insiden kebakaran. "Semoga nanti akan banyak masyarakat yang memberikan bantuan untuk warga Desa Teladan," tuturnya.

Sementara itu, Kepala Desa Teladan, Nazorie mengungkapkan terima kasih kepada anggota dan pengurus komunitas SmoKing yang telah mempedulikan warganya. "Kami kagum dengan kepedulian adik-adik komunitas SmoKing ini yang peduli dengan sesama," pungkasnya. (Tet) 

  • Google+
  • Whatsapp

0 Comments

Leave a Comment

*) Harus diisi

Refleksi