Banyuasin Siap Sukseskan Asian Games Tahun 2018
Pasang Iklan di DetikSumsel.com
Diposting oleh : Maya     Tanggal : 04 Juli 2018 18:32     Dibaca: 161 Pembaca

Pegadaian Gaet Kaum Milenial

Busra Andrianto, Pemimpin Cabang Pegadaian Palembang

Palembang, Detik Sumsel - Berbagai upaya terus dikembangkan Pegadaian untuk dapat menjaring nasabah baru, salah satunya dengan menghadirkan produk Gadai Prima. 

Gadai Prima merupakan produk khusus yang ditawarkan guna menjaring nasabah baru, dalam bentuk pinjaman dana tanpa bunga, dengan masa lama pinjaman selama dua bulan dengan maksimal pinjaman sebesar Rp 500 ribu per nasabah.

Busra Andrianto, Pemimpin Cabang Pegadaian Palembang mengatakan, setiap nasabah yang ingin mengajukan pinjaman harus memberikan jaminan dalam bentuk emas, elektronik, atau barang lainnya, dan produk ini hanya berlaku satu kali pinjaman.

"Karena yang ingin kita sasar dalam program ini kalangan mahasiswa, dan ibu rumah tangga," ucapnya.

Meski baru saja diluncurkan secara nasional dan lokal, namun peminat gadai prima cukup tinggi. Hal ini terlihat dari jumlah nasabah yang terus mengalami peningkatan, terutama dari kalangan usaha kecil rumahan dan mahasiswa.

"Seluruh outlet  pegadaian yang ada di Palembang melayani program ini, dengan suku bunga 0 persen," katanya, Rabu (04/07).

Ini sebagai upaya Pegadaian untuk memanjakan pelanggan dan menjaring nasabah baru. Ini juga sebagai tahap dan bila ke depan nasabah Gadai Prima ingin mengajukan kembali pinjaman, bisa menggunakan produk gadai lainnya yang ada di Pegadaian. Karena seberapa besar kebutuhan nasabah, Pegadaian siap memberikan pinjaman, sesuai dengan barang yang dijaminkan.

Ditambahkannya, saat ini Pegadaian memang tengah menjaring nasabah baru terutama kalangan milenial, karena kalangan ini memiliki banyak potensi yang bisa mereka kembangkan.

"Untuk bisa masuk di kalangan ini, tentu saja kita harus mengikuti pola mereka, salah satunya kita dalam waktu dekat akan membuka Cafe Pegadaian sebagai tempat nongkrong anak muda. Disini tidak hanya tempat nongkrong tapi juga melayani seluruh layanan Pegadaian," katanya. (May)


  • Google+
  • Whatsapp

0 Comments

Tinggalkan Komentar

*) Harus diisi

Refleksi