Iklan Lucianty Pahri
Pasang Iklan di DetikSumsel.com
Diposting oleh : Iyop DS     Tanggal : 13 November 2017 10:54     Dibaca: 331 Pembaca

Pekan Depan Manajemen SFC Umumkan Hasil Evaluasi Tim

Foto ilustrasi Skuad SFC ( Istimewa)

Palembang, Detik Sumsel-Manajemen Sriwijaya FC memastikan akan melakukan evaluasi total untuk menilai kinerja para pemain sepanjang musim 2017. Hasil evaluasi akan digunakan untuk menentukan strategi menghadapi musim kompetisi 2018.

Seusai laga melawan Persipura Jayapura, manajemen memberikan jatah libur selama seminggu kepada seluruh jajaran tim.  

Setelah itu pada 20 November, manajemen Laskar Wong Kito rencanannya akan mengumpulkan kembali  pelatih dan pemain. Tujuannya, untuk mengumumkan hasil evaluasi secara keseluruhan dan menyampaikan proyeksi persiapan tim ke depannya.

“Untuk hasil evaluasi akan langsung disampaikan oleh Presiden SFC Dodi Reza Alex Noerdin, termasuk pengumuman mengenai persiapan tim musim depan,” ungkap Sekretaris SFC Achmad Haris.

Pria berkacamata ini juga menyebut, hampir seluruh pemain masih memiliki kontrak dengan Laskar Wong Kito hingga Februari-April 2018 mendatang.

“Kita juga masih menunggu agenda kompetisi ke depannya. Ada yang bilang sudah dimulai Februari 2018. Termasuk juga ada undangan ikut turnamen Piala Walikota Padang, yang informasinya bakal digelar Desember nanti,” tambahnya.(iyop)

H. Hendri Zainuddin, Anggota DPD RI asal Provinsi Sumatera Selatan
  • Google+
  • Whatsapp

0 Comments

Tinggalkan Komentar

*) Harus diisi

Refleksi