Iklan Lucianty Pahri
Pemerintah Kabupaten Banyuasin
Diposting oleh : Feriandi     Tanggal : 01 Februari 2017 09:04     Dibaca: 1214 Pembaca

Pelanggan Panti Pijat Ditemukaan Tewas Dengan Mulut Berbusa

Baturaja, Detik Sumsel – pelayan panti pijat Intan yang terletak di jalan lintas Sumatera kelurahan Sukajadi kecamatan Baturaja Timur kemarin sore, Selasa (31/1), dikejutkan dengan ditemukannya seorang pelanggan yang tewas dalam keadaan mulut berbusa.

Mayat laki laki tersebut diketahui bernama Kosasih (50) warga Muara Enim yang sehari hari bekerja sebagai supir truk tronton Mitra Raya yang membawa semen dari PT Semen Baturaja  ke tanjung Enim. 

Jasad korban pertama kali ditemukan oleh Erita salah satu pelayan panti yang hendak ke kebelakang dan menemukan korban tergeletak dengan posisi terlentang dan dari mulut serta hidung korban mengeluarkan busa, saat ditemukan korban masih terlihat mengorok dan tidak lama kemudian korban diam dan diduga sudah mengembuskan nafas terakhir.

" korban sering kesini, korban mau pijit dan langsung masuk dalam kamar teman saya sekitar setengah jam kemudian atau setelah buka pakaian mau pijit dia mau kebelakang dulu makanya langsung kebelakang, dan pas saya kebelakang ketemu dia udah roboh dan mulutnya keluar busa," Ujar Rita.

Diduga korban mengkonsumsi obat obatan sebelum keluar kamar karena dari tempat kejadian perkara (TKP) polisi menemukan obat-obatan yang belum diketahui kegunaannya, dan diduga korban over dosis obat, untuk memastikan penyebab kematian Korbann, petugs kepolisian membawa korban ke kamar mayat RSUD Ibnu Setowo Baturaja untuk dilakukan pemeriksaan.

Kapolres OKU AKBP Leo Andi Gunawan SIK MPP melalui Kasat Reskrim polres OKU AKP Harmianto SH M.Si, bersama Kapolsek Baturaja Timur AKP Saharudin SH yang datang kelokasi kejadian mengatakan saat ini kasus tersebut tengah didalami oleh satreskrim polres OKU.

" Anggota satreskrim saat ini tengah melakukan pemeriksaan terhadap sejumlah saksi dan teman korban, korban ini sopir karena masih mengantri semen diduga korban ke panti pijat sembari menunggu, yang diamankan untuk sementara pakaian korban dan ada obat-obatan, untuk penyebab meninggalnya masih diselidiki dan korban sudah di bawah ke RSUD untuk dilakukan visum," Ujar Saharudin

Sementara itu, salah satu warga yang datang mengaku mengenali korban, menurutnya korban merupakan sopir truk tronton pengangkut semen yang bekerja di Mitra Raya, ia juga sempat menghubungi pihak keluarga korban yang berada di muara Enim.

" Ini Kosasih pak, sopir MR ( mitra raya red) nanti keluarganya saya hubungi, untuk identitasnya ada di truk nya sekarang parkir di PTSB menunggu giliran antri," pungkas warga yang juga pengurus kendaraan mitra raya ini. (fei)

H. Hendri Zainuddin, Anggota DPD RI asal Provinsi Sumatera Selatan
  • Google+
  • Whatsapp

0 Comments

Tinggalkan Komentar

*) Harus diisi

Refleksi