Diposting oleh : Butet Kertaradjasa     Tanggal : 06 Agustus 2017 10:39     Dibaca: 123 Pembaca

Pelatih Belanda Desak Southampton Jual Van Dijk

Van Dijk

Southampton, Detik Sumsel- Hengkangnya bek Virgil Van Dijk masih ditahan oleh Southampton. Pelatih timnas Belanda, Dick Advocaat mendesak Soton untuk menjual bek yang satu negara dengannya tersebut.

Awal musim panas ini van Dijk telah mengutarakan keinginannya untuk hengkang dari Southampton. Beberapa klub langsung dikaitkan dengan bek 193 cm tersebut dan Liverpool menjadi kandidat kuat destinasi van Dijk.

Namun Southampton masih menahan kepergian kapten timnya tersebut. Tim yang bermarkas di St. Mary Stadium tersebut terakhir menolak tawaran dari Liverpool untuk melepas van Dijk.

Menanggapi hal tersebut, pelatih timnas Belanda Dick Advocaat buka suara. Menurutnya van Dijk layak untuk berada di tim elit Liga Premier Inggris. "Sikapnya yang meminta untuk hengkang memang menuai kritik. Tapi jika anda punya keinginan untuk mendapat gaji lima kali lebih besar di klub papan atas, saya bisa mengerti itu," ujar Advocaat dilansir dari Daily Mail.

Setelah menyatakan ingin hengkang, van Dijk berlatih secara terpisah dengan rekan setimnya. Hal tersebut merupakan instruksi dari pelatih Southampton Mauricio Pellegrino.(net)

  • Google+
  • Whatsapp

0 Comments

Leave a Comment

*) Harus diisi

Refleksi