Banyuasin Siap Sukseskan Asian Games Tahun 2018
Pasang Iklan di DetikSumsel.com
Diposting oleh : Fazds     Tanggal : 26 Juni 2018 19:19     Dibaca: 126 Pembaca

Pemkab OI Terjunkan 75 Orang Petugas Desk Pilgub Sumsel

Kepala Kesbangpol OI Wilson Efendi

Indralaya, Detik Sumsel - Pemkab Ogan Ilir (OI)  melalui Kesbangpol menyiapkan Deks Pilkada untuk memantau perolehan suara pada Pilgub Sumsel di Kabupaten Ogan Olir. Sedikitnya ada 75 orang petugas yang ditiugaskan di desk pilkada untuk memantau perolehan suara perkecamatan.

Kepala Kesbangpol OI Wilson Efendi mengatakan Pemkab OI dalam pilkada ini bukan pelaksana langsung,memang dalam surat edaran Mendagri di setiap pemilihan kepala daerah dan legislatif, pilgub,  pilbub desk pilkada tugasnya memonitoring pelaksanaan, dengan leading sektor di Kesbangpol. 

"kita bentuk 75 orang Desk Pilgub untuk disebar di setiap kecamatan dari seluruh SKPD. Bahkan kita juga buat grup desk pilkada.  Diposko deskpilgub kita siapkan  di guest house dengan  17 komputer online internet. Tugas personil desk pilkada 26-28 Juni.  Dan hasil laporannya ke desk pilgub di Provinsi Sumsel,"jelasnya.

Dikatakan Wilson, leading sektor Kesbangpol untuk memonitoring koordinasi KPU Panwas tidak ada persoalan berarti di OI.  

" Pelaksanaan Pilgub diprediksi aman tidak ada ceos. Imbauan kepada masyarakat bersama sama harap datang ke TPS masing masing jangan jadi golput,  untuk memilih pemimpin masa depan demi kemajuan masyarakat, "ujarnya. (AL).

H. Hendri Zainuddin, Anggota DPD RI asal Provinsi Sumatera Selatan
  • Google+
  • Whatsapp

0 Comments

Tinggalkan Komentar

*) Harus diisi

Refleksi