Banyuasin Siap Sukseskan Asian Games Tahun 2018
Pasang Iklan di DetikSumsel.com
Diposting oleh :     Tanggal : 01 Februari 2018 18:27     Dibaca: 285 Pembaca

Pemkab Siapkan Dana Tambahan Pengamanan Pilkada

Bupati Empat Lawang Syahril Hanafiah

Tebing Tinggi, Detik Sumsel - Bupati Empat Lawang H. Syahril Hanafiah memastikan akan ada dana tambahan untuk pengamanan pemilihan kepala daerah (Pilkada). 

Penambahan tersebut diberikan, karena dana pengamanan Pilkada Empat Lawang sebelumnya yakni sebesar Rp. 3 Miliar dinilai cukup kecil, jika dibandingkan dengan Daerah lain yang mencapai Rp. 10 Miliar.

"Kita masih ada persediaan dana. Jadi apabila seandainya mendesak, masih bisa ditambah. Tapi kita akan lihat kedepan, kalau memang memungkinkan bisa langsung kita siapkan," ungkap Syahril Hanafiah kepada wartawan.

Dijelaskan Syahril, untuk masalah dana tersebut, pihaknya sudah menyerahkannya kepada pihak TAPD, yang berhak untuk mengaturnya. Dana tersebut sengaja tidak ditarik semua, karena ditakutkan ada penumpukan, makanya penarikan tersebut ditunda terlebih dahulu.

"Kalau kita serahkan semua, takutnya tidak terpakai. Seperti kemarin, KPU dananya sekian miliar, mau ditarik semua. Sedangkan yang sudah diambil saja, belum tersedot semua. Sehingga kita tunda," jelasnya. (cha)

H. Hendri Zainuddin, Anggota DPD RI asal Provinsi Sumatera Selatan
  • Google+
  • Whatsapp

0 Comments

Tinggalkan Komentar

*) Harus diisi

Refleksi