Banyuasin Siap Sukseskan Asian Games Tahun 2018
Pasang Iklan di DetikSumsel.com
Diposting oleh : Fazds     Tanggal : 18 Juni 2018 14:48     Dibaca: 145 Pembaca

Pemudik Uring-Uringan, Sinyal Telkomsel Lelet

Nampak sejumlah warga Simpang Sender OKUS menggunakan Handphone dengan kondisi sinyal lelet

Muaradua, Detik Sumsel - Sinyal telkomsel di wilayah Kecamatan Buay Pematang Ribu Ranau Tengah dan Kecamatan Warkuk Ranau Tengah OKU Selatan lelet, kondisi ini membuat sejumlah pemudik uring-uringan karena tidak bisa berinteraksi ataupun menguplode foto di media sosial seperti facebook, instagram ataupun twiteer.

"Mati gaya, Sinyalnya sulit sekali, "keluh Robet pemudik dari Palembang, Senin (17/6).

Padahal, mudik lebaran tahun lalu kondisinya tidak seperti ini. Dimanapun kita sinyalnya kuat tidak ada masalah seperti saat ini.

"Didalam rumah, duduk di teras, di pinggir jalan sama saja sinyalnya lelet, "keluhanya.

Kiranya hal ini menjadi perhatian dari pihak provaider agar tidak merugikan dirinya dan masyarakat kainnya sebagai konsumen.

" Jujur saja saya kecewa sinyalnya lelet seperti ini, "keluh Marsauli pemudik dari Bogor.

Dari informasi yang di himpun detik sumsel dari sejumlah warga, leletnya sinyal Telkomsel di wilayah Simpang Sender OKUS ini sudah terjadi empat bulan terakhir.

Dimana Tower Telkomsel tidak lagi menggunakan tower bersama namun sudah membangun tower sendiri di Kampung Ilir Simpang Sender, menurut warga tower baru ini tidak dilengkapi mesin genset dan hanya tergantung dengan PLN, ketika listrik mati maka tower juga tidak berfungsi.

Namun sayangnya, kondisi ini belum bisa di konfirmasi dengan pihak Telkomsel itu sendiri. Kendati demikiam kita berharap ada upaya perbaikan sehingga jaringan Telkomsel untuk wilayah ini bisa kembali normal. (Faz)

H. Hendri Zainuddin, Anggota DPD RI asal Provinsi Sumatera Selatan
  • Google+
  • Whatsapp

0 Comments

Tinggalkan Komentar

*) Harus diisi

Refleksi