Diposting oleh : Iyan Ds     Tanggal : 22 Februari 2017 12:19     Dibaca: 942 Pembaca

Pemutihan Kartu, Yu Hyun Koo Siap Jegal Arema FC

Kapten Sriwijaya FC YU Hyun Koo dipastikan bisa tampil pada babak delapan besar melawan Arema FC setelah adanya pemutihan kartu kuning

Palembang, Detik Sumsel-Sriwijaya FC dapat bernafas lega, Panitia Piala Presiden 2017 melakukan perubahan regulasi pada babak delapan besar yang akan digelar 25-26 Februari di Stadion Manahan Solo.

Dari hasil kesepakatan tim peserta bersama panitia pelaksana, akhirnya diputuskan bahwa ada dua regulasi yang akan berubah, yakni pemutihan kartu kuning dan merah pada babak delapan besar dan final. 

Dengan adanya perubahan regulasi ini, maka Laskar Wong Kito dipastikan dapat menggunakan tenaga kapten tim Yu Hyun Koo yang sebelumnya terkena hukuman akumulasi kartu kuning, pada pertandingan menghadapi Arema FC, Minggu (26/02) nanti.

"Pastinya saya sangat senang dan bersyukur dengan adanya keputusan itu. Dengan begitu, saya bisa membantu tim menghadapi Arema FC di babak delapan besar,"ujar Yu saat dihubungi, Rabu (22/02).

Selain menghapuskan hukuman bagi pemain asal Korea Selatan itu, tiga pemain SFC lainnya yang juga telah mengantongi satu kartu kuning yakni Bio Paulin, Gilang Ginarsa dan Yanto Basna terbebas dari catatan kartu kuning.

"Itu berdasarkan kesepakatan dengan klub pada managers meeting. Tapi pada semi-final tidak ada pemutihan kartu dan baru di final diberlakukan lagi pemutihan kartu," ujar Ratu Tisha Destria, panpel Piala Presiden.(iyop) 

  • Google+
  • Whatsapp

0 Comments

Leave a Comment

*) Harus diisi

Refleksi