Diposting oleh : Butet Kertaradjasa     Tanggal : 04 Mei 2017 11:38     Dibaca: 432 Pembaca

Pengunjung KKTC Bisa Ngopi dan Dapat Tiket Jalan Gratis

Istimewa

Jakarta, Detik Sumsel- Pelaksanaan Konvensi Kopi, Teh, dan Cokelat (KKTC) Indonesia 2017 yang akan digelar 18-21 Mei nanti di La Piazza Kelapa Gading Jakarta Utara akan banyak menyajikan kegiatan positif dan mengedukasi pengunjung.

Tidak hanya disuguhkan pemahaman seputar kopi, teh, dan cokelat saja, tetapi pengunjung KKTC Indonesia 2017 juga nantinya bisa mendapatkan door prize menarik. "Selain bisa ngopi minum teh dan cokelat gratis, pengunjung KKTC Indonesia 2017 yang beruntung juga bisa mendapatkan tiket jalan-jalan gratis dari Citylink," ujar Penyelenggara KKTC Indonesia 2017, Yulia Astuti kepada Detik Sumsel, Kamis (4/05).

Lanjutnya, akan banyak rangkaian acara yang diselenggarakan pada saat pelaksanaan KKTC Indonesia nantinya, diantaranya pasar kopi, talk show, workshop kreatif, music performance.

“Pokoknya rugi kalau tidak hadir, disini nantinya bisa mengupas semua tentang kopi, teh, dan cokelat, acara ini juga akan dihadiri buyers dari mancanegara serta Kementerian Pariwisata, dan gratis biaya masuk untuk semua pengunjung,” bebernya.

Ditambahkan owner PT Kayoemi Brother’s ini, untuk bisa ikut serta pada kegiatan ini peserta bisa menghubungi contact person ke 021-5209487. “Atau bisa datang ke gedung Krakatau Steel Lantai 3 di Jalan Gatot Subroto Jakarta Selatan.(tet)

  • Google+
  • Whatsapp

0 Comments

Leave a Comment

*) Harus diisi

Refleksi