Banyuasin Siap Sukseskan Asian Games Tahun 2018
Pasang Iklan di DetikSumsel.com
Diposting oleh : Maya     Tanggal : 22 Juni 2018 19:08     Dibaca: 421 Pembaca

Pengunjung OPI Mall Meningkat 300 Persen

Suasana wahana permainan di kawasan OPI Mall, Jumat (22/06).

Palembang, Detik Sumsel - Libur panjang lebaran dan sekolah, dimanfaatkan sejumlah warga dalam dan luar Palembang, untuk mengunjungi sejumlah wahana bermain. Salah satunya wahana permainan di OPI Mall Jakabaring, yang membludak bila dibandingkan hari biasanya.

"Sejak libur panjang lebaran dan sekolah yang berbarengan waktunya, pengunjung OPI Mall mengalami peningkatan tiga kali lipat bila dibandingkan hari biasanya. Rata-rata pengunjung mencoba beberapa wahana dan sajian baru dari kami, seperti wahana permainan keluarga Robin Hood Archery atau arena wahana permainan panahan," jelas SPV Promotion dan Communication OPI Mall, Wendi, Jumat (22/06).

Bila hari biasa, jumlah pengunjung mall mencapai 15 sampai 20 ribu pengunjung untuk di weekday dan saat weekend  bisa mencapai 25 sampai 30 ribu pengunjung. Namun, saat libur seperti ini pengunjung meningkat tiga kali lipat dibandingkan weekend.

"Disini kita menghadirkan beberapa wahana bermain dan hiburan, seperti Wahana OPO Ice Skating, Amazone, dan Cinema XXI Opi Mall," katanya.

Untuk menarik pengunjung, pihaknya menghadirkan beberapa wahana permainan baru, diantaranya Robin Hood Archery yang banyak dikunjungi warga terutama anak-anak, apalagi harga tiket yang ditawarkan untuk permainan ini snagat terjangkau dengan rata-rata untuk satu tiket Rp 35 ribu per orang.

"Mungkin karena ini wahana permainan baru, jadi banyak peminatnya. Pengunjung tidak perlu khawatir untuk bermain disini, karena setiap permainan disini dibekali safety sehingga pengunjung tidak perlu khawatir untuk bermain," ujarnya.

Sementara itu salah satu pengunjung, Agus dari kawasan Pelabuhan Dalam mengatakan, segaja datang kesini bersama anak-anak dan keluarga, karena lokasinya tidak jauh dari tempat tinggal.

"Apalagi disini banyak menawarkan aneka permainan khusus anak-anak bermain," ujarnya. (May)

H. Hendri Zainuddin, Anggota DPD RI asal Provinsi Sumatera Selatan
  • Google+
  • Whatsapp

0 Comments

Tinggalkan Komentar

*) Harus diisi

Refleksi