Banyuasin Siap Sukseskan Asian Games Tahun 2018
Pasang Iklan di DetikSumsel.com
Diposting oleh : Efen Permata     Tanggal : 04 April 2018 13:55     Dibaca: 224 Pembaca

Pengurus Rugby Sumsel Dukung Penuh Nichlatus

Bendahara Pengda PRUI Sumsel (kanan) memberikan doa dan support kepada Nichlatus dalam seleksi atlet Asian Games.

Palembang, Detik Sumsel - Pengurus Daerah Persatuan Rugby Union Indonesia (Pengda PRUI) Sumatera Selatan (Sumsel), terus memberikan doa dan support kepada atlet Rugby Sumsel yang mengikuti seleksi.

Hal tersebut diungkapkan Ketua PRUI Sumsel, Yudha Novanza Utama kepada awak media melalui sambungan seluler, Rabu (4/4).

Ia menjelaskan, para atlet Rugby telah menjalani Pelatnas di Bantul Yogyakarta sejak Januari kemarin. Sebanyak 24 atlet yang ikut pada awal pelatnas tersebut.

"Pelatnas tersebut untuk mendapatkan atlet putra dan putri masing-masing 14 orang. Juli nanti diperkirakan diperkecil menjadi 12 orang untuk atlet Asian Games," ujar Pria yang akrab disapa Yudha Bule.

Selain itu, Bendahara Pengda PRUI Sumsel, Endang Larasati secara khusus mendatangi pusat latihan nasional, untuk memberikan support kepada atlet Rugby Sumsel yang mengikuti seleksi.

"Latus minta doa dan support masyarakat Sumsel, agar dapat bertahan di 12 besar," ucap Endang.

Anggota Fraksi Golkar Kota Palembang ini juga berpesan agar kiranya, Latus tetap semangat, dapat menjaga kesehatan dan mengharumkan nama Sumsel.

"Pengurus Rugby Sumsel selalu memberikan doa dan support supaya Latus dapat berkancah di dunia nasional," terangnya.

Sementara itu, kehadiran Bendum Pengda PRUI Sumsel di Pelatnas, disambut hangat atlet Sumsel yang mengikuti seleksi persiapan Asian Games.

"Terimakasih untuk doa dan support yang diberikan oleh pengurus Rugby Sumsel. Mohon doa, semoga saya dapat mengharumkan nama Sumsel," harapnya. (Pen)


  • Google+
  • Whatsapp

0 Comments

Tinggalkan Komentar

*) Harus diisi

Refleksi