Banyuasin Siap Sukseskan Asian Games Tahun 2018
Pasang Iklan di DetikSumsel.com
Diposting oleh : Iyop DS     Tanggal : 06 Juni 2018 15:34     Dibaca: 813 Pembaca

Penuhi Janji, Manajemen SFC Bayar Gaji Pemain Bulan April

Skuat Laskar Wong Kito

Palembang, Detik Sumsel-PT. Sriwijaya Optimis Mandiri (SOM) memenuhi janjinya untuk membayarkan gaji pemain, sesuai yang diutarakan Direktur Kompetisi Augie Bunyamin mewakili manajemen Sriwijaya FC, Selasa (5/6) kemarin.  

"Ya, gaji pemain untuk bulan April sudah di transfer ke rekening masing-masing pemain sekitar pukul 13.00 WIB. Silahkan bagi mau croscek, silahkan langsung kepada pemain,"ungkap Manajer Keuangan PT. SOM Robby Omar, Rabu (6/6) sore.

Dengan telah dibayarkannya gaji tersebut, diharapkan para pemain tidak lagi melanjutkan aksi mogok latihan. Seperti yang mereka lakukan pada Senin (4/6) malam di lapangan bola Atletik Stadium dan Selasa (5/6) sore di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring (GSJ). 

Apalagi pertandingan SFC di pekan ke-13 Liga 1 2018 menghadapi Barito Putra sudah didepan mata. Bahkan biasanya, dua hari jelang pertandingan yaitu hari ini, Rabu  (6/6).  Rombongan tim sudah berangkat menuju kandang lawan, guna mempersiapkan diri.

Namun nyatanya, Adam Alis dan kawan-kawan masih berada di Palembang dan belum bertolak menuju Banjarmasin. Rencananya, skuat Laskar Wong Kito baru akan terbang menuju markas Barito Putra, Kamis (7/6) subuh besok.   

"Terkait gaji bulan Mei, belum kita transfer karena memang belum jatuh tempo. Karena pemain di kontrak per tanggal 10, artinya gaji bulan Mei paling lambat dibayarkan pada 10 Juni. Jadi sistemnya mereka kerja dulu, baru digaji,"jelasnya lagi. (iyop)

H. Hendri Zainuddin, Anggota DPD RI asal Provinsi Sumatera Selatan
  • Google+
  • Whatsapp

0 Comments

Tinggalkan Komentar

*) Harus diisi

Refleksi