Diposting oleh : Iyan Ds     Tanggal : 23 Agustus 2017 15:50     Dibaca: 773 Pembaca

Perbaikan Rumput Selesai, September SFC Pindah ke Stadion Bumi Sriwijaya

Suasana pengukuran rumput di lapangan Stadion Bumi Sriwijaya (foto istimewa)

Palembang, Detik Sumsel-Perbaikan rumput di Stadion Bumi Sriwijaya dinyatakan 100 selesai. Itu artinya, Sriwijaya FC kemungkinan besar sudah mulai pindah home base dari Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring (GSJ) ke Stadion Bumi Sriwijaya, September mendatang.

Hal itu disampaikan Sekertaris PT. Sriwijaya Optimis Mandiri (SOM) Faisal Mursyid. "Setelah ini giliran rumput di Stadion GSJ yang akan dilakukan perombakan. Karena itu, SFC harus pindah home base ke Stadion Bumi Sriwijaya untuk sementara waktu,"ucapnya saat ditemui di Seketariat Sriwijaya FC (SFC) lantai 2 area kompleks Pertokoan PS Mall, Rabu (23/08).

Kepastian itu diperoleh pihaknya usai dilakukan pengukuran lapangan yang dilakukan oleh pihak internal bekerjasama dengan Asprov PSSI Sumsel, Rabu (08) pagi. Dalam waktu dekat ini, pihaknya akan menggundang PT. Liga Indonesia Baru (LIB) selaku operator Liga I untuk melakukan verifikasi.

"Setelah pengerjaan rumput selesai, tinggal menambah sarana dan prasarana pendukung lainnya seperti dua loker room, press room dan room medis. Apabila semua sudah ada, baru Stadion Bumi Sriwijaya dikatakan siap dan kita mulai meminta di verifikasi,"ucapnya lagi. (iyop)

  • Google+
  • Whatsapp

0 Comments

Leave a Comment

*) Harus diisi

Refleksi