Banyuasin Siap Sukseskan Asian Games Tahun 2018
Pasang Iklan di DetikSumsel.com
Diposting oleh :     Tanggal : 16 Oktober 2017 17:35     Dibaca: 426 Pembaca

Perbaikan Selesai, Jembatan Musi 1 Kembali di Buka

Terlihat kendaraan roda dua dan roda empat melintas di jembatan Musi 1 Tebing Tinggi, Senin (16/10)

Empat Lawang, Detik Sumsel - Setelah lebih kurang tiga bulan di tutup total, akhirnya jembatan Musi 1 Tebing Tinggi, Kabupaten Empat Lawang dibuka kembali untuk umum, mulai hari ini, Senin (16/10). Pantauan di lapangan, terlihat arus lalu lintas kendaraan baik kendaraan roda dua maupun roda empat sudah mulai ramai melintas.

Waris (30) warga Tebing Tinggi, merasa senang dengan dibukannya kembali jembatan Musi 1 tersebut. Sebab dia tidak perlu lagi lewat jalan lingkar kota untuk berangkat kerja. "Dengan dibukanya jembatan ini, tidak perlu mutar jauh-jauh lagi berangkat kerja karena lebih dekat lewat sini," kata Waris

Senada diungkapkan Anton warga Tanjung Kupang. Sebab dia tidak perlu lagi memutar melalui jalan lingkar maupun jembatan kuning untuk pergi ke pasar. "Alhamdulillah, jembatan sudah dibuka dan sudah bisa dilalui,"ucapnya.

Terpisah, Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Empat Lawang Rapani membenarkan, jembatan Musi 1 Tebing Tinggi sudah mulai dibuka kembali. Dia berharap, dapat memperlancar arus lalulintas terutama masyarakat yang tinggal dikawasan Tanjung Beringin dan Tanjung Kupang.

"Kita harap ini bisa mempersingkat warga yang hendak pergi kepasar. Terutama masyarakat yang tinggal di Tanjung Beringin dan Tanjung Kupang, tidak perlu lagi mutar balik ke jalan lingkar, dan mari kita rawat dan jaga jembatan yang sudah bagus ini," tungkasnya (cha)

H. Hendri Zainuddin, Anggota DPD RI asal Provinsi Sumatera Selatan
  • Google+
  • Whatsapp

0 Comments

Tinggalkan Komentar

*) Harus diisi

Refleksi