Banyuasin Siap Sukseskan Asian Games Tahun 2018
Pasang Iklan di DetikSumsel.com
Diposting oleh : Edy Parmansyah     Tanggal : 29 Oktober 2017 21:01     Dibaca: 389 Pembaca

Percepat Perbaikan Infrastruktur, Pemkab Muba Kumpulkan Perusahaan

Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Musi Banyuasin terus memaksimalkan perbaikan infrastruktur di berbagai bidang. Ingin menuntaskan pembangunan infrastruktur dengan cepat dan bermanfaat, Pemkab Muba juga melakukan koordinasi dengan perusahaan-perusahaan yang beroperasi di area Kabupaten Muba.

Sekayu, Detik Sumsel - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Musi Banyuasin terus memaksimalkan perbaikan infrastruktur di berbagai bidang. Ingin menuntaskan pembangunan infrastruktur dengan cepat dan bermanfaat, Pemkab Muba juga melakukan koordinasi dengan perusahaan-perusahaan yang beroperasi di area Kabupaten Muba.

Misalnya saja upaya yang dilakukan Pemkab Muba untuk melibatkan PT Pertamina Talisman Jambi-Merang dalam memaksimalkan pembangunan infrastruktur di Kabupaten Musi Banyuasin. 

"Kami akan menjalankan komunikasi dengan Pertamina Talisman Jambi-Merang untuk bisa aktif ikut serta membenahi area sekitar operasional yakni di Muba," ungkap Wakil Bupati Muba, Beni Hernedi di sela Rapat Pembahasan Program/Kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR), Minggu (29/10/2017).

Beni berharap, CSR yang disalurkan Pertamina Talisman Jambi-Merang lebih bermanfaat dan benar-benar dirasakan manfaatnya oleh masyarakat di Musi Banyuasin (Muba). "Semoga ke depan CSR Pertamina Talisman ini lebih menonjol dirasakan masyarakat," harapnya. 

Ia menambahkan, Kementerian ESDM beberapa waktu lalu pernah merilis kalau Kabupaten Muba daerah lifting gas peringkat tiga di Indonesia. "Jadi, Pemkab Muba dan perusahaan di Muba ini harus bersinergi dengan modal kekayaan sumber daya alam yang dimiliki," katanya.

Sementara itu, Bisnis Manajer Pertamina Talisman Jambi-Merang, Adelina menyambut baik Pemkab Muba dengan melibatkan PT Pertamina Talisman untuk terlibat dalam memaksimalkan pembangunan infrastruktur. "Semoga nantinya akan ada komunikasi yang baik untuk menjadi bagian yang meningkatkan fasilitas dan infrastruktur di Kabupaten Musi Banyuasin," pungkasnya. (edy)


  • Google+
  • Whatsapp

0 Comments

Tinggalkan Komentar

*) Harus diisi

Refleksi