Banyuasin Siap Sukseskan Asian Games Tahun 2018
Pasang Iklan di DetikSumsel.com
Diposting oleh : Fazds     Tanggal : 11 Juni 2018 23:11     Dibaca: 134 Pembaca

Pererat Kemitraan, Polres Banyuasin Bukber Awak Media

Kapolres Banyuasin AKBP Yudhi SM Pinem saat foto bersama awak media di Banyuasin

Pangkalan Balai, Detik Sumsel - Polres Banyuasin dan Awak media merupakan mitra yang sulit untuk dipisahkan, keduanya saling membutuhkan terutama dalam hal pemberitaan. Nah diujung bulan ramadhan 1439 H ini, Polres Banyuasin mempererat kemitraan ini dengan buka bareng awak media yang bertugas di Kabupaten Banyuasin.

Bukber tersebut di adakan di RM Tahu Semedang Jalintim KM 40 Tanjung Agung Kecamatan Banyuasin III, Senin (11/6). Dihadiri langsung Kapolres AKBP Yudhi SM Pinem, Wakapolres, Kabag Ops dan Kasubag Humas.

Sebelum bukber, Kapolres Banyuasin secara simbolis menyerahkan paket lebaran kepada perwakilan awak media.

Kapolres Banyuasin AKBP Yudhi SM Pinem mengatakan keberhasilan Polres Banyuasin tidak lepas adanya peran awak media terutama dalam hal publikasi ungkap kasus, sosialisasi program Polri maupun kegiatan lainnya. 

" Artinya Awak media bagi kami merupakan mitra yang cukup penting yang sudah banyak membantu tugas-tugas Polri. Maka sebagai bentuk apresiasi dan dalam rangka mempererat kemitraan kami jajaran Polres Banyuasin mengadakan Bukber ini, "katanya.

Dalam kesempatan ini, Kapolres Banyuasin menyampaikan selamat idul fitri, dan permohonan maaf jika selama ini ada hal-hal yang kurang berkenan. "Yang mau pulang kampung selamat jalan, hati-hati dalam berkendaraan tetap patuhi aturan lalulintas, dan titip salam buat keluarga di kampung, "tandasnya. (Faz)

H. Hendri Zainuddin, Anggota DPD RI asal Provinsi Sumatera Selatan
  • Google+
  • Whatsapp

0 Comments

Tinggalkan Komentar

*) Harus diisi

Refleksi