Situs Berita Detik Sumsel
Sukseskan 48 Pilkades Serentak di Kabupaten Banyuasin menggunakan e-Voting
Diposting oleh : Amin     Tanggal : 03 April 2017 18:25     Dibaca: 395 Pembaca

Peringati Dies Natalis ke 63, GMNI Lubuklinggau Sosialisasi 4 PIlar

Wakil walikota Lubuklinggau didampingi Ketua DPRD Musi Rawas, alumni GMNI dan ketua GMNI Lubuklinggau saat melakukan pemotongan tumpeng dalam acara dies natalis GMNI Lubuklinggau ke 63. 

Lubuklinggau, Detik Sumsel-Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (GMNI) Cabang Kota Lubuklinggau memperingati Dies Natalis ke 63 tahun dengan menggelar sosialisasi empat pilar MPR RI, dengan mengundang Sekretaris Fraksi PDIP di DPR RI Abidin Fikri yang di wakili stafnya, Sapta Juanda sebagai pembicara.

Ketua GMNI Cabang Lubuklinggau Angga Juli Nasution mengatakan, dengan dilaksanakan dies natalis ke 63, dia mengharapkan GMNI tetap berada di jalurnya dan selalu jaya berjuang untuk rakyat. "Melalui dies natalis GMNI ke-63 semoga GMNI selalu jaya dan tetap berjuang digaris rakyat dan memperjuangkan hak hak rakyat," katanya. Senin (03/04).

Dia melanjutkan, kegiatan juga dilanjutkan dengan sosialisasi empat pilar kebangsaan kepada 200 peserta yang merupakan kader GMNI dari berbagai sekretariat kampus di Kota Lubuklinggau.

"Melalui sosialisasi empat pilar kebangsaan ini semoga kawan-kawan peserta sosialisai dapat memahami tentang empat pilar kebangsaan dan menjaga nilai nilai jati diri bangsa melalui pancasila, UUD 1945, NKRI,BHINEKA TUNGGAL IKA," bebernya.

Sementara itu, Wakil Walikota Lubuklinggau Sulaiman Kohar dalam kesempatan tersebut menyampaikan selamat kepada pengurus GMNI Lubuklinggau. "Selamat kepada GMNI yang sudah dies natalis ke 63, semoga tetap menghasilkan ide-ide yang membangun untuk kesejahteraan kota Lubuklinggau," pungkasnya.(FFA)

  • Google+
  • Whatsapp

0 Comments

Leave a Comment

*) Harus diisi

Refleksi