Diposting oleh : Iyan Ds     Tanggal : 22 April 2017 12:17     Dibaca: 813 Pembaca

Perkiraan Susunan Pemain SFC Versus Borneo FC

foto ilustrasi

Palembang, Detik Sumsel-Sriwijaya FC akan menurunkan kekuatan terbaiknya untuk meredam agresitas Borneo FC saat kedua tim berhadapan di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Sabtu (22/04) sekitar pukul 15.00 WIB sore ini. 

Sebagai tim tuan rumah, Pelatih SFC Oswaldo Lessa tentunya menargetkan hasil maksimal demi mengamankan tiga poin kandang. Karena itulah, pada jajaran starting line up, dia diprediksi tidak akan melakukan perubahan yang signifikan dan tetap mempertahankan komposisi terbaiknya saat sukses menahan imbang Semen Padang FC 1-1 di laga perdana lalu.   

Kalaupun ada perubahan, kemungkinan hanya terjadi di posisi bek sayap kiri yang biasa ditempati Zalnando. Itupun lantaran pemain bernomor punggung 11 itu harus memenuhi pangilan tim nasional Indonesia U-22 untuk mengikuti pemusatan latihan.

Begitupula dengan Borneo FC. Tim asal Kalimantan ini datang ke Palembang dengan membawa modal positif usai sukses mencuri poin dari kandang PS TNI di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor setelah bermain imbang 2-2.

Kesuksesan membawa pulang satu poin itu tentunya tidak telepas dari tangguhnya komposisi pemain yang diturunkan. Oleh sebab itu, Pelatih Dragan Djukanovic diprediksi tetap akan mempertahankan skuad terbaiknya demi upaya mencuri poin di Palembang. (iyop)  


SFC (4-4-2)

Teja Paku Alam; Indra Permana, Firdaus Ramadhan, Yanto Basna, Gilang Ginarsa; Maldini Pali, Yu Hyun Koo, Hilton Moreira, Manda Cingi; Nur Iskandar, Alberto Goncalves

Pelatih: Oswaldo Lessa


Borneo FC (4-2-3-1)

M Ridho; Ricky Akbar Ohorella, Kunihiro Yamashita, Helder Lobato, Michael Orah; Ponaryo Astaman,  Rival Lastori; Terens Puhiri, Flavio Beck Junior, Wahyudi Setiawan Hamisi; Lerby Eliandry

Pelatih : Dragan Djukanovic.

  • Google+
  • Whatsapp

0 Comments

Leave a Comment

*) Harus diisi

Refleksi