Diposting oleh : Efen Permata     Tanggal : 05 September 2017 19:51     Dibaca: 181 Pembaca

Permasalahan Hotel Ibis Tak Kunjung Usai, Masyarakat Pertanyakan Kinerja DPRD dan Pemkot

Dewan melakukan rapat bersama Managenet PT Indo Citra Mulia, instansi terkait. Rapat berlasung sampai pukul 17.30 WIB.

Palembang, Detik Sumsel -- Masyarakat mempertanyakan kinerja Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) dan Pemerintah Kota (Pemkot) Palembang, terkait permasalahan pembangunan Hotel Ibis yang dilakukan oleh PT Indocitra Mulia.

"Permasalahan hotel Ibis tidak akan berlangsung lama jika DPRD dan Pemkot tegas," ucap Yoga (42), seorang warga masyarakat kepada detiksumsel.com.

Lebih lanjut, bila pembangunan hotel tersebut menyalahi prosedur yang ada, tinggal tutup. Dan bila sesuai prosedur silakan teruskan pembangunan.

"Sebenarnya ada apa, kenapa bisa sampai berlarut-larut. Apakah ada kepentingan yang belum terpenuhi," ucapnya.

Selain itu, Komisi II dan III DPRD Kota Palembang terus melakukan rapat bersama instasi terkait membahas permasalahan Hotel Ibis.

"Dalam rapat kali ini menghasilkan, gambar struktur harus diperbaiki sesuai arahan Dishub, menutup basement, meminta kepada PU untuk memperbaiki IMB, dan DPRD meminta segala kegiatan dihentikan sebelum revisi," ucap Candra Darmawan Ketua Komisi II DPRD Kota Palembang seusai rapat bersama, Selasa (5/09/2017) di ruang Banmus DPRD.

Di sisi lain Diretur Operasional PT Indo Citra Mulia, Elisa menerangkan, Pembangunan Hotel Ibis ini sudah sesuai prosedur yang berlaku.

"Kita taat hukum dan akan kita perbaiki. Kita akan ikuti apa yang diminta. Perbaikan sudah dilakukan pak, kita tidak mau berdebat, tujuan kita bangun palembang harus lebih baik," kilahnya. (Pen)

  • Google+
  • Whatsapp

0 Comments

Leave a Comment

*) Harus diisi

Refleksi