Diposting oleh : Iyan Ds     Tanggal : 03 September 2017 16:45     Dibaca: 178 Pembaca

Persib Pasang Target Maksimal di Palembang

Pelatih Kepala Persib Emral Abus didampingi Asisten Pelatih Heri Setiawan dan pemain Henhen saat memberikan keterangan pers

Palembang, Detik Sumsel-Pelatih Persib Bandung Emral Abus mengungkapkan, kedatangan mereka ke Palembang tentunya menargetkan hasil maksimal. Raihan positif yang diperoleh atas Persipura Jayapura tentunya menambah motovasi bertanding anak asuhnya.

"Sebagai pelatih, tentunya kikta harus optimis dan tidak boleh pesimis. Harapan kita tentunya ingin memenangkan pertandingan, meskipun tidak mudah untuk meraihnya. Karena SFC sebagai tuan rumah tentunya telah mempersiapkan diri dengan baik,"ungkapnya.

Namun dirinya optimistis, tim asuhannya dapat menampilkan performa maksimal, karena sudah melakukan latihan taktik maupun strategi, demi mencapai tujuan sesuai yang diharapkan.

"Kehadiran Febri dari timnas U-22 dan Jufrianto dari timnas senior, kita yakini dapat membawa angin positif bagi tim kita,"lanjutnya.  

Tapi diakuinya, pertandingan sepakbola tidak bisa diselesaikan dengan hitung-hitungan matematika. "Tinggal lagi bagaimana kita bisa memaksimalkan strategi yang telah dirancang secara maksimal,"tuturnya.
 
Bek Sayap Persib, Henhen menambahkan, sebagai pemain dirinya sangat siap menghadapi pertandingan nanti. "Kita sangat siap menghadapi pertandingan besok. Yang pasti kita harus bermain lebih disiplin lagi dari lawan persipura, fokus bertahan dan menyerang,"sebutnya.(iyop)

  • Google+
  • Whatsapp

0 Comments

Leave a Comment

*) Harus diisi

Refleksi