Diposting oleh : Deddy Gusrizal     Tanggal : 03 Juli 2017 17:52     Dibaca: 182 Pembaca

Personel Polri Perlu Dukungan Bhayangkari

Kapolres Pagaralam, AKBP Dwi Hartono menyematkan pangkat kepada personel

Pagaralam,Detik sumsel - Dua personel Polres Pagaralam, diapresiasi kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi. Dua personel dimaksud, satu perwira, yakni Ipda Bayu Warisan menjadi Iptu dan Bripka Selvi Eka Saputra menjadi Aipda. Upacara kenaikan pangkat, di Aula Wira Satya 96 dipimpin langsung Kapolres Pagaralam, AKBP Dwi Hartono SIK MH, diikuti oleh perwira, bintara, dan bhayangkari Polres Pagaralam.

Kapolres Pagaralam, AKBP Dwi Hartono SIK MH dalam amanatnya menyampaikan, kenaikan pangkat diberikan negara tidak begitu saja, akan tetapi merupakan proses yang panjang dan merupakan hasil dan pengabdian dan dedikasi yang tinggi dari personel Polri.“Momen ini merupakan hari yang berbahagia bagi personel beserta keluarganya yang mendapat penghargaan kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi,” katanya.

Kenaikan pangkat merupakan tambahan tanggungjawab yang menjadi tantangan untuk dapat berbuat lebih baik lagi bagi keluarga, masyarakat dan Polri. Bersamaan dengan momen tersebut, dia juga menyampaikan kepada ibu-ibu Bhayangkari agar tetap memberikan dukungan dan dorongan kepada suami, sehingga dalam melaksanakan tugas-tugasnya agar berjalan dengan baik, akhirnya dapat memberikan kesuksesan bagi suami dan berkah bagi keluarga.

“Selamat bagi personel yang diberikan amanah kenaikan pangkat. Ke depan, diharapkan tetap memberikan pelayanan kepada masyarakat yang lebih baik lagi sebagai wujud kinerja dan pengabdian personel Polri,” pungkasnya. (Gud)

  • Google+
  • Whatsapp

0 Comments

Leave a Comment

*) Harus diisi

Refleksi