Banyuasin Siap Sukseskan Asian Games Tahun 2018
Pasang Iklan di DetikSumsel.com
Diposting oleh :     Tanggal : 18 Januari 2018 17:18     Dibaca: 289 Pembaca

Persyaratan Pasangan Yulizar-Kisom Belum Lengkap

Suasana Rapat pleno terbuka penetapan hasil penelitian administrasi dan pemeriksaan kesehatan bakal pasangan calon bupati dan wakil bupati Empat Lawang periode tahum 2018-2023 di kantor KPU Empat Lawang, Rabu malam (17/1).

Empat Lawang, Detik Sumsel - Administrasi dan pemeriksaan kesehatan bakal pasangan calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati (Wabub) Empat Lawang periode tahun 2018 - 2023 dinyatakan memenuhi syarat.

Ketiga bakal paslon tersebut juga memiliki hasil yang sama, oada tes pemeriksaan kesehatan jasmani, rohani, narkoba memenuhi syarat. Sedangkan untuk tes narkoba semuanya dinyatakan negatif. 

Lalu untuk administrasi semuanya memenuhi syarat, terkhusus untuk pasangan Yulizar Dinato dan Kisom Syahrin masih ada beberapa yang masih kurang, salah satunya yakni syarat dukungan, karena pasangan tersebut maju melalui jalur perseorangan.

Hal itu disampaikan oleh ketua KPU Empat Lawang Mobius Alhazan, saat rapat pleno terbuka penetapan hasil penelitian administrasi dan pemeriksaan kesehatan bakal pasangan calon bupati dan wakil bupati Empat Lawang periode 2018-2023 di kantor KPU Empat Lawang, Rabu (17/1) malam.

"Administrasi dan pemeriksaan kesehatan ini merupakan syarat mutlak bagi bakal paslon. Sebab itu seluruh tahapan harus diikuti," kata Mobius.

Hasil kesehatan itu sendiri, kata Mobius, langsung dari Rumah Sakit (RS) Muhammad Hoesin Palembang. "Hasilnya itu sama-sama disaksikan," ujarnya.

Untuk diketahui rapat pleno terbuka ini dihadiri oleh para pengurus dan tim sukses para bakal paslon. Lalu pihak kepolisan pabung dan pihak kejari. (cha)

H. Hendri Zainuddin, Anggota DPD RI asal Provinsi Sumatera Selatan
  • Google+
  • Whatsapp

0 Comments

Tinggalkan Komentar

*) Harus diisi

Refleksi