Diposting oleh : Butet Kertaradjasa     Tanggal : 22 Agustus 2017 06:46     Dibaca: 142 Pembaca

Pertimbangkan untuk Tinggalkan Barca

Andres Iniesta

Barcelona, Detik Sumsel- Andres Iniesta belum menandatangani perpanjangan kontraknya di Barcelona. Gelandang 33 tahun itu mulai memikirkan masa depannya jika tidak bertahan di Camp Nou. Kontrak Iniesta di Barcelona akan habis tahun depan. Dikabarkan sang pemain telah menyetujui kontrak baru, namun belum bersedia melakukan tanda tangan.

Iniesta mengakui telah mempertimbangkan untuk bermain di luar klub yang telah dia bela selama 15 tahun itu. Keputusan untuk pindah diakuinya tidak pernah terpikirkan sebelumnya. "Saya memang belum resmi memperpanjang kontrak saya disini," kata Iniesta dilansir dari Daily Mail.

"Saya tidak pernah membayangkan untuk hengkang tiga tahun lalu. Namun sekarang, saya mulai mempertimbangkan masa depan saya bila tidak disini," tambah jebolan akademi Barcelona tersebut.

Selain Iniesta, kontrak Lionel Messi di Barcelona akan berakhir tahun depan. Keduanya dikabarkan telah sepakat, namun belum menandatangani perpanjangan kontrak, sehingga sempat menimbulkan beberapa spekulasi kepindahan.(net)

  • Google+
  • Whatsapp

0 Comments

Leave a Comment

*) Harus diisi

Refleksi