Iklan Lucianty Pahri
Pasang Iklan di DetikSumsel.com
Diposting oleh : Chandra Adhitya     Tanggal : 12 Februari 2017 14:15     Dibaca: 608 Pembaca

Petani Karet Ditemukan Membusuk di Rumahnya

Jenazah Jordi Hutabarat (65) saat ditemukan membusuk di kediamannya, Sabtu malam (11/02)

Empat Lawang, Detik Sumsel – Seorang kakek bernama Jordi Hutabarat (65), ditemukan membusuk di rumah dinding papan miliknya, di Desa Lubuk Kelumpang, Kecamatan Saling, Kabupaten Empat Lawang, Sabtu (11/02) sekitar pukul 19.30 WIB, 
 
Saat ditemukan, seorang kakek yang dikenal sebagai perantau asal Sumatera Utara yang berprofesi sebagai petani karet tersebut sudah ditemukan tidak bernyawa dengan posisi tergeletak dengan tubuh miring dan kaki ditekuk.
 
Informasi yang didapat wartawan detiksumsel.com, korban pertama kali ditemukan oleh warga sekitar yang mencurigai adanya bau busuk dari sebuah rumah. Penasaran dengan bau busuk menyengat dari dalam rumah korban, oleh warga pintu rumah korban dibuka dan didapati korban yang sudah dalam kondisi meninggal dunia.
 
Hingga saat ini, belum diketahui penyebab pasti korban meninggal dunia yang diketahui tidak memiliki sanak keluarga di sekitaran tempat tinggalnya, tersebut. Saat ini, jenazah korban sudah dibawa ke RSUD Empat Lawang, untuk
dilakukan visum.
 
Kapolres Empat Lawang, AKBP Bayu Dewantoro melalui Kapolsek Tebing Tinggi Kompol Syamseh saat dihubungi, membenarkan adanya penemuan mayat tersebut. Menurutnya, korban pertama kali ditemukan oleh warga sekitar.
 
"Saya sudah mendapatkan laporan, korban tidak memiliki sanak saudara terdekat dengan rumah dirinya dan tinggal seorang diri," ungkap Syamseh.
 
Selanjutnya, korban sudah dibawa ke RSUD Empat Lawang, untuk dilakukan visum."Sementara penyebab pasti kematian korban belum diketahui, karena masih dalam pemeriksaan pihak rumah sakit," tutupnya (cha)

H. Hendri Zainuddin, Anggota DPD RI asal Provinsi Sumatera Selatan
  • Google+
  • Whatsapp

0 Comments

Tinggalkan Komentar

*) Harus diisi

Refleksi