Banyuasin Siap Sukseskan Asian Games Tahun 2018
Pasang Iklan di DetikSumsel.com
Diposting oleh : Maya     Tanggal : 04 Juni 2018 13:31     Dibaca: 156 Pembaca

PIM Gelar Midnight Sale, Catat Tanggalnya

Suasana Palembang Indah Mall (PIM), Senin (04/06).

Palembang, Detik Sumsel - Menyambut hari raya Idul Fitri 1439 H, Palembang Indah Mall (PIM) menggelar Midnight Sale dengan diskon hingga 80 persen.

Selain bisa menikmati diskon hingga 80 persen, konsumen juga berkesempatan untuk mendapatkan hadiah menarik, mulai dari 1 unit sepeda motor Yamaha Fino Premium, 2 unit smartphone, voucher belanja dengan total puluhan juta rupiah. Serta 50 kartu e-Money Mandiri Tahmrin Group & double kupon PIM Fiesta 3 untuk pengguna Kartu Kredit Mandiri.

"Ini sebagai upaya mendukung pemerintah dalam program cashless society maka setiap transaksi yang dilakukan secara non-tunai berkesempatan untuk mendapatkan hadiah-hadiah yang telah disiapkan PIM," jelas Manager Marketing PIM Palembang, Ongki Prasetio, Senin (04/06).

Ia menambahkan, bagi konsumen yang ingin mendapatkan hadiah, sangat mudah. Cukup melakukan transaksi non-tunai  yang dimulai tanggal 09 Juni mulai pukul 19.00-23.30 WIB berlaku di seluruh tenant PIM tapi tidak berlaku di exhibition. 

Khusus bagi tenant ACE & Informa, konsumen harus bertransaksi minimal Rp 500 ribu per struk. Selain kedua tenant tersebut beberapa tenant di PIM juga menerapkan hal yang sama, konsumen harus belanja maksimal Rp 500 ribu, dengan penggabungan dua struk, dan hanya berlaku untuk satu tanda pengenal dan tidak dapat diwakilkan.

Tidak hanya itu berbagai kegiatan pendukung juga digelar untuk menghibur pengunjung, Grand Final Miss Hijab PIM 2018, Grand Final Busana Muslim Anak, Pasar Kuliner Ramadhan, Live Music, kuis-kuis menarik serta parkir seharian Rp 1 dengan menggunakan e-Money Mandiri Thamrin Group.

"Kita menargetkan program ini, bisa mendongkrak trafik pengunjung PIM sebanyak 25 ribu pengunjung selama kegiatan Midnight Sale, optimis target tercapai, apalagi banyak program menarik yang ditawarkan, mulai dari diskon dan hadiah menarik bagi seluruh konsumen," katanya. (May)

H. Hendri Zainuddin, Anggota DPD RI asal Provinsi Sumatera Selatan
  • Google+
  • Whatsapp

0 Comments

Tinggalkan Komentar

*) Harus diisi

Refleksi