Iklan Lucianty Pahri
Pemerintah Kabupaten Banyuasin
Diposting oleh : Iyop DS     Tanggal : 05 April 2018 08:03     Dibaca: 302 Pembaca

Pimpin FPTI Sumsel, Beni: Saya Kembali ke Habitat

Beni Hernedi berfoto bersama usai terpilih sebagai Ketua Umum Pengprov FPTI Sumsel usai Musprov di Aula KONI Sumsel, Rabu (4/4) malam.

#Terpilih Aklamasi
Palembang, Detik Sumsel- Beni Hernedi akhirnya terpilih sebagai Ketua Umum Pengurus Provinsi (Pengrov) Federasi Panjat Tebing Indonesia (FPTI) Sumatera Selatan (Sumsel) periode 2018-2022.

Plt Bupati Musi Banyuasin (Muba) ini terpilih secara aklamasi menggantikan Iwan Kurniawan, dalam Musyawarah Provinsi (Musprov) FPTI Sumsel yang dihelat di Sekretariat KONI Sumsel, Rabu (04/04). Setelah menjadi calon tunggal. 

"Perlu saya jelaskan, bahwa tidak ada paksaan dan rayuan agar saya mau menjadi Ketua FPTI. Namun, untuk menjalankan roda organisasi ini saya perlu dibantu kawan-kawan yang sudah memahami dan berpengalaman," ujarnya, usai terpilih secara aklamasi pada Musprov FPTI Sumsel di Aula KONI Sumsel, Rabu (04/04) malam. 

Beni menerangkan, dalam organisasi olahraga seharusnya tidak ada yang namanya mengambil keuntungan pribadi. Ini merupakan panggilan dan sudah tentu ada pembinaan dan prestasi. "Intinya, saya kembali ke habitat. Karena saya sendiri dari Mapala, walaupun sekarang sudah tidak bisa lagi manjat dinding," terangnya. 

Untuk kepengurusan ke depan, jelas Beni, pihaknya tetap merangkul pengurus yang sebelumnya. Karena dari pengalaman yang bagus dari pengurus sebelumnya juga ada yang harus di lanjutan. 

"Kalaupun ada yang harus diubah, tidak sampai terjadi perubahan yang radikal. Saya juga harus melakukan pembenahan di sana sini, konsolidasi dan akhirnya bermuara pada prestasi," jelasnya. 

Dihadapan peserta Musprov, Beni berharap dukungan dari semuanya, agar selama masa kepemimpinannya, FPTI Sumsel lebih berprestasi dari sebelumnya. 

"Saya berharap dukungan dari kawan-kawan pengurus. Karena saya tidak bisa bekerja sendiri. Nah, untuk FPTI Sumsel, nanti ada dua ibukota, yakni Palembang dan Muba," tukasnya. (iyop)

H. Hendri Zainuddin, Anggota DPD RI asal Provinsi Sumatera Selatan
  • Google+
  • Whatsapp

0 Comments

Tinggalkan Komentar

*) Harus diisi

Refleksi