Banyuasin Siap Sukseskan Asian Games Tahun 2018
Pasang Iklan di DetikSumsel.com
Diposting oleh : Fazds     Tanggal : 14 Mei 2018 14:09     Dibaca: 228 Pembaca

Pintu Masuk Polres OI Dijaga Petugas Bersenjata

Nampak penjagaan di pintu masuk Mapolres Ogan Ilir

Indralaya, Detik Sumsel -  Terkait insiden pengeboman di Polresta Surabaya dan tiga gereja oleh terorisme, Kapolda Sumatra Selatan memperintahkan Polres Ogan Ilir untuk memperketat dalam penjagaan pintu masuk Mapolres OI dengan menambah personil penjagaan dan melakukan pemeriksaan setiap masyarakat yang masuk di Mapolres OI.

KBO Sabara Ipda Sutopo mengatakan sudah diperintahkan dan ditegaskan oleh Kapolres OI AKBP Gazali Ahamad untuk mempertebal keamanan dan menambah anggota dalam melakukan penjagaan 1x24 jam di depan pintu masuk Mapolres OI dengan sebanyak  3 personil dan akan ditamabah 2 personil dalam penjagaan.

"Setiap masyarakat yang masuk di Mapolres OI akan kami lakukan pemeriksaan dari pemeriksaan tas dan kendaraan untuk melakukan antisipasi terhadap terorisme dengan mempertebal keamanan di pintu masuk dan memperlengkapi anggota penjagaan dengan baju antipeluru dan senjata,"katanya Sutopo.

Menurutnya peningkatan siaga didepan pintu masuk Mapolres OI ini sudah dilakukan sejak kemarin dan ditegaskan lagi pada hari ini.

"Dan untuk penjagaan di kapel gereja kita sudah mulai dari kemarin juga yang bekerjasama dengan khantibimas dalam melakukan pengamanan beribadah bagi umat kristen di kapela geraja kemarin,"terangnya. (AL)

H. Hendri Zainuddin, Anggota DPD RI asal Provinsi Sumatera Selatan
  • Google+
  • Whatsapp

0 Comments

Tinggalkan Komentar

*) Harus diisi

Refleksi