Diposting oleh : Bara Revolusioner     Tanggal : 16 Juni 2017 01:04     Dibaca: 668 Pembaca

Pizza Dengan Aneka Rasa dan Bentuk yang Unik, Siap Memanjakan Lidah

Owner Dila Pizza menunjukan Pizza Kreasinya

Palembang, Detik Sumsel - Berawal dari usaha orang tua yang berjualan Pempek. Dila (40) Wanita asal 8 Ilir Palembang menjual Pizza, kalau biasanya Pizza hanya memiliki 1 rasa dan dengan bentuk yang biasa. Dila menjual Pizza dengan berbagai varian rasa mulai dari buah seperti pisang hingga rasa kari dan rendang, serta dalam bentuk dan ukuran yang unik menyerupai Kue Ulang Tahun dan Love. Tidak hanya itu, di sediakan Pizza jenis tape dan duren. Usaha yang sudah di rintisnya selama 10 tahun ini bisa meraih omset sebesar 15 Juta perbulannya. Cafe Dila pizza yang beralamat di Jl. Dr. M Isa 8 Ilir Palembang ini juga menyediakan berbagai macam jenis paket yang terjangkau untuk pembeli yakni, Paket Keluarga Rp. 100.000 Pizza Ukuran 22, 2 Porsi, Nasi Goreng Spesial 2 Porsi, Bakso 2 Porsi, 1 Jus Buah, Milkshake, Paket Hemat Rp. 100. 000 Pizza Ukuran 22 bebas Rasa, Bakso, Nasi Goreng Spesial, bahkan ada Pizza Mini hanya di hargai Rp. 13.000 per porsi.

Dila Owner Dila Pizza mengaku menyediakan menu pizza dengan variant rasa tersebut berawal dari banyaknya permintaan konsumen. "Berhubung saya juga kebetulan guru memasak, kita coba kreasikan pizza dengan rasa buah tape dan lain sebagainya, dan Alhamdulillah mereka pada suka," jelasnya saat di bincangi detiksumsel.com Kamis (15/6).

Dila menambahkan, bagi masyarakat yang ingin menikmati Pizza miliknya bisa pesan online dengan menghubungi 085718688788. "Yang mau tau lebih banyak tentang Dila Pizza bisa lihat di instagram pizza_dila_cafe, kita juga buka untuk mereka yang ingin jadi reseler bisa dapat potongan harga, minimal pesan 10," pungkasnya.(Bra)

  • Google+
  • Whatsapp

0 Comments

Leave a Comment

*) Harus diisi

Refleksi