Banyuasin Siap Sukseskan Asian Games Tahun 2018
Pasang Iklan di DetikSumsel.com
Diposting oleh :     Tanggal : 16 November 2017 17:49     Dibaca: 432 Pembaca

PKB Usung Joncik - Yulius

Sekretaris DPAC PKB Empat Lawang, Mehmed Reza


Empat Lawang, Detik Sumsel - Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Empat Lawang, dipastikan akan mendukung pasangan Joncik Muhamad (JM) dan Yulius Maulana (YM), sebagai pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Empat Lawang, periode 2018-2023.

Sekretaris DPAC PKB Kabupaten Empat Lawang Mehmed Reza membenarkan, jika PKB dipastikan mendukung pasangan JM-YM sebagai Calon Bupati dan Wakil Bupati Empat Lawang periode 2018-2023.

"Surat Keputusan (SK) itu ditanda tangani langsung oleh Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar dan Sekjen PKB Kardin di Jakarta pada tanggal enam (6) November yang lalu, dengan No: 24724/DPP-03/V1/A.I/XI/2017," kata Mehmed, Kamis (16/11).

Dijelaskannya, saat PKB memiliki tiga (3) kursi di DPRD Empat Lawang, dan alasan PKB mendukung pasangan JM-YM tersebut, karena visi dan Misi nya selaras dengan PKB.

"Alasan kita itu visi dan misi mereka itu selaras dengan PKB, salah satunya memakmurkan dan mensejahterakan petani dan masyarakat," jelasnya.

Memet menambahkan, alasan yang kedua kenapa PKB mendukung pasangan JM-YM, itu terkait dengan masalah keamanan yang ada di Kabupaten yang berselogan Saling Keruani dan Sangi Kerawati tersebut.

"Bahkan mereka berjanji, jika dalam waktu enam (6) bulan Empat Lawang tidak aman, mereka siap mundur, dan kita berkomitmen mengawal dan mendukung program mereka itu," pungkasnya (cha)

H. Hendri Zainuddin, Anggota DPD RI asal Provinsi Sumatera Selatan
  • Google+
  • Whatsapp

0 Comments

Tinggalkan Komentar

*) Harus diisi

Refleksi