Diposting oleh : Amin     Tanggal : 20 Maret 2017 19:05     Dibaca: 283 Pembaca

PKK Lubuklinggau Edukasi Pelajar SD

Ketua TP PKK Lubuklinggau saat memberikan pemahaman dan arahan kepada ratusan siswa/siswi SD Negeri 53 Lubuklinggau serta memberikan makanan tambahan kepada siswa/siswi tersebut. Senin (20/03) 

Lubuklinggau, Detik Sumsel-Mewujudkan generasi sehat dalam masa pertumbuhan, TP PKK Kota Lubuklinggau memberian makanan tambahan kepada sejumlah siswa SD.  Seperti yang dilakukan Ketua TP PKK Kota Lubuklinggau Hj Yetti Oktarina Prana dan Wakil Ketua I, Hj Sri Haryati Sulaiman beserta rombongan. Mereka memberikan makanan tambahan di SD Negeri 53 Lubuklinggau, Jalan A Yani, Kelurahan Megang, Kecamatan Lubuklinggau Utara II, Senin (20/03). 

"Makanan tambahan berupa susu, telur dan biskuit. Tidak lupa juga kita memberikan edukasi kepada anak-anak tentang sentuhan yang boleh dan tidak boleh guna menghindari dari penculikan atau kekerasan terhadap anak," kata Rina, sapaan akrabnya.

Dia juga mengungkapkan, dirinya bersama anggota PKK lainnya juga menyampaikan bahwa sengaja datang khusus, karena memanfaatkan pertemuan dengan anak-anak untuk memberikan edukasi-edukasi yang dianggap perlu bagi anak-anak."Sekaligus memberikan sentuhan kepada anak-anak agar mengetahui batasan pergaulan paling tidak bisa melindungi diri sendiri dari hal-hal negatif," jelasnya.

Senada disampaikan, Kepala SD Negeri 53 Lubuklinggau, Rosmalina mengucapkan terima kasih atas kunjungan istri Walikota Lubuklinggau, H SN Prana Putra Sohe. Sebab dengan adanya kunjungan tersebut banyak memberikan pengetahuan kepada anak-anak. "Selain itu, anak-anak tampak semangat adanya kunjungan ini. Sedikitnya ada 505 siswa SD dan 14 Murid TK Tunas Harapan yang mengikuti kegiatan ini, " pungkasnya.(FFA)

  • Google+
  • Whatsapp

0 Comments

Leave a Comment

*) Harus diisi

Refleksi